DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 14:19 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, H Abdullah mengucapkan Selamat Hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari tanggal 1 Juni 2021.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara hari peringatan pancasila secara virtual seluruh Indonesia Yang mana upacara tersebut di pimpin langsung oleh presiden republik indonesia Joko Widodo.

Perigatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2021 mengambil Tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”.

” Tema Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh, Sejalan dengan komitmen kami di DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat yang selalu mempererat persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih Tangguh .” Ujar H.abdullah

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da'i Cilik Secara Online

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa Nilai Pancasila yang menjadi modal penting bagi Indonesia saat ini adalah melewati segala macam tantangan zaman dengan semangat persatuan dan gotong royong.

Apalagi saat ini, Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19. Sebab itu, h.abdullah menekankan pentingnya mengedepankan persatuan untuk melewati dan melawan virus corona dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Dua Bantaran Sungai di Tanjab Barat Rawan Abrasi

“Berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita pasti akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan semoga covid-19 ini cepat berlalu”tandasnya

Selain ketua DPRD Tanjabbarat, upacara peringatan hari Pancasila di aula kantor bupati tanjabbarat tersebut di hadiri oleh sekda tanjabbarat, Kapolres Tanjabbarat, Dandim 0419/Tanjab, Kepala pengadilan agama Kuala Tungkal, Kejari tanjabbarat, serta kepala OPD lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat.

 

Penulis/Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Oknum ASN Pejabat Unit Layanan Pelelangan Di Periksa Penyidik Tipikor Polres Tanjabbrat

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Tanjab Barat

43 Desa di Tanjab Barat Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

Tanjab Barat

Data Coklit KPUD Tanjab Barat Sudah Mencapai 60%

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Mengeluarkan Kebijakan Penundaan Pajak dan Penghapusan Pokok Pajak

Tanjab Barat

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2020