Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 14:19 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, H Abdullah mengucapkan Selamat Hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari tanggal 1 Juni 2021.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara hari peringatan pancasila secara virtual seluruh Indonesia Yang mana upacara tersebut di pimpin langsung oleh presiden republik indonesia Joko Widodo.

Perigatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2021 mengambil Tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”.

” Tema Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh, Sejalan dengan komitmen kami di DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat yang selalu mempererat persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih Tangguh .” Ujar H.abdullah

Baca Juga  Dermaga Apung Seberang Kota Hancur,JDS Langsung Turun Lokasi

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa Nilai Pancasila yang menjadi modal penting bagi Indonesia saat ini adalah melewati segala macam tantangan zaman dengan semangat persatuan dan gotong royong.

Apalagi saat ini, Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19. Sebab itu, h.abdullah menekankan pentingnya mengedepankan persatuan untuk melewati dan melawan virus corona dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Banpres PUM Akan Segera Disalurkan, Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pendataan Ke Puluhan UMKM

“Berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita pasti akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan semoga covid-19 ini cepat berlalu”tandasnya

Selain ketua DPRD Tanjabbarat, upacara peringatan hari Pancasila di aula kantor bupati tanjabbarat tersebut di hadiri oleh sekda tanjabbarat, Kapolres Tanjabbarat, Dandim 0419/Tanjab, Kepala pengadilan agama Kuala Tungkal, Kejari tanjabbarat, serta kepala OPD lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat.

 

Penulis/Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi Dalam Pelayanan Publik

Tanjab Barat

Sahwan, Kades Muara Seberang Bantah Tudingan Dirinya Tidak Sikapi Permasalahan Desanya

Tanjab Barat

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

Tanjab Barat

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksin di Kecamatan Betara

Tanjab Barat

Pendidikan Salah Satu Usaha Di Aktifkan Oleh Ibu Retno Dari Salah Satu Diknas

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Bram Hitam

Tanjab Barat

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri