Diduga Tengki Bocor, Satu Unit Bus Terbakar Di Kecamatan Batang Asam Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Ratusan Siswa SDN 18 Antuasias Ikuti Vaksinasi Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 14:19 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, H Abdullah mengucapkan Selamat Hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari tanggal 1 Juni 2021.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara hari peringatan pancasila secara virtual seluruh Indonesia Yang mana upacara tersebut di pimpin langsung oleh presiden republik indonesia Joko Widodo.

Perigatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2021 mengambil Tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”.

” Tema Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh, Sejalan dengan komitmen kami di DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat yang selalu mempererat persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih Tangguh .” Ujar H.abdullah

Baca Juga  BPBD Minta Warga Waspada Banjir Rob Agar Terhindar Dari Musibah

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa Nilai Pancasila yang menjadi modal penting bagi Indonesia saat ini adalah melewati segala macam tantangan zaman dengan semangat persatuan dan gotong royong.

Apalagi saat ini, Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19. Sebab itu, h.abdullah menekankan pentingnya mengedepankan persatuan untuk melewati dan melawan virus corona dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

“Berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita pasti akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan semoga covid-19 ini cepat berlalu”tandasnya

Selain ketua DPRD Tanjabbarat, upacara peringatan hari Pancasila di aula kantor bupati tanjabbarat tersebut di hadiri oleh sekda tanjabbarat, Kapolres Tanjabbarat, Dandim 0419/Tanjab, Kepala pengadilan agama Kuala Tungkal, Kejari tanjabbarat, serta kepala OPD lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat.

 

Penulis/Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kodim 0419 Tanjab Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Tanjab Barat

Seorang Penumpang Asal Batam Reaktif Rapid Tes, Taharuddin: Besok Akan Lakukan Uji Swab

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas WFC

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan