Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 14:19 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, H Abdullah mengucapkan Selamat Hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari tanggal 1 Juni 2021.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara hari peringatan pancasila secara virtual seluruh Indonesia Yang mana upacara tersebut di pimpin langsung oleh presiden republik indonesia Joko Widodo.

Perigatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2021 mengambil Tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Amankan 36 Bok sterofoam Benih Lobster dan Empat Tersangka

” Tema Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh, Sejalan dengan komitmen kami di DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat yang selalu mempererat persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang lebih Tangguh .” Ujar H.abdullah

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa Nilai Pancasila yang menjadi modal penting bagi Indonesia saat ini adalah melewati segala macam tantangan zaman dengan semangat persatuan dan gotong royong.

Baca Juga  Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya

Apalagi saat ini, Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19. Sebab itu, h.abdullah menekankan pentingnya mengedepankan persatuan untuk melewati dan melawan virus corona dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

“Berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita pasti akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan semoga covid-19 ini cepat berlalu”tandasnya

Baca Juga  BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Selain ketua DPRD Tanjabbarat, upacara peringatan hari Pancasila di aula kantor bupati tanjabbarat tersebut di hadiri oleh sekda tanjabbarat, Kapolres Tanjabbarat, Dandim 0419/Tanjab, Kepala pengadilan agama Kuala Tungkal, Kejari tanjabbarat, serta kepala OPD lingkup kabupaten Tanjung Jabung barat.

 

Penulis/Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Belum Ada Tindakan Kongkrit Untuk Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Tanjab Barat

Sidak Ke Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri,Wabup Tanjab Barat: Bahan Pokok Masih Stabil.

Tanjab Barat

Tahun 2021 Dinkes Tanjab Barat Mencatat Kasus DBD Menurun

Tanjab Barat

Sidak,Wabup Hairan Ambil Daftar Absen Evaluasi ASN Di Beberapa OPD

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Buka Kegiatan Atensi LPPD, Ini Penyampaian Sekda Tanjab Barat