Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 30 Maret 2023 - 08:50 WIB

Konsolidasi di Bulan Ramadhan, Koalisi Perubahan di Tanjab Barat Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

BULENONNEWS – KUALA TUNGKAL. Setelah ditandatanganinya dokumen kesepakatan yang diberi nama Piagam kerjasama Tiga Partai yakni Partai Demokrat, Partai NasDem dan PKS yang memberi dukungan resmi dan mencalonkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029, soliditas serupa juga ditunjukan Tiga pimpinan Partai Koalisi Perubahan ini di Tanjung Jabung Barat Jambi.

Soliditas yang ditunjukkan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie, Ketua DPD Partai NasDem Riano Jayawardhana Nst dan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Najib Zamzami beserta pengurus, Bacaleg dari masing-masing Partai melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi, Rabu (29/3/23).

Konsolidasi yang dilaksanakan di Malam Bulan Suci Ramadhan ini, ketiga Pimpinan Partai Demokrat, Partai NasDem dan PKS beserta pengurus sepakat memenangkan Capres Anies Baswedan di Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Jambi, Jamal Darmawan Sie mengatakan malam ini Partai Demokrat, Partai NasDem dan PKS bertemu dalam rangka konsolidasi.

” Konsolidasi ini tidak lain yakni untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres 2024,” ungkap Jamal.

Baca Juga  Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert

Seperti yang diketahui, baik Demokrat, NasDem dan PKS sudah menandatangani piagam kerjasama untuk mengusung Anies Baswedan.

” Kami sudah bincang-bincang, dan sepakat agar semua Caleg dari tiga Partai ini jika melakukan sosialisasi, sekaligus menyosialisasikan Anies Baswedan sebagai Presiden,” ungkapnya.

Jamal yang turut didampingi Sekretaris dan Pengurus DPC Partai Demokrat Tanjab Barat berharap, semoga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipilih oleh Anies Baswedan sebagai pendamping di Pilpres 2024.

“Sebagai kader Partai Demokrat dan juga Ketua DPC Partai Demokrat semoga Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono dapat dipilih oleh Capres Anies Baswedan karena berdasarkan hasil survei beberapa lembaga yang selalu menempatkan Ketum PD Mas AHY di 3 besar sebagai Cawapres yang dapat memenangkan Pilpres 2024 nanti dan Indonesia dapat melakukan perubahan dan perbaikan”harapnya

Gayung bersambut menyahuti apa yang dikatakan Jamal Darmawan Sie, Ketua DPD Partai NasDem Tanjab Barat Riano Jayawardhana Nst mengatakan, pada prinsipnya DPD Partai NasDem mengikuti keputusan DPP.

Baca Juga  Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH. Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD Dibuka Kembali

” Keputusan DPP Alhamdulillah mengusung Anies Baswedan dan dari Tanjab Barat Partai Demokrat, Partai NasDem dan PKS malam hari ini memperkuat keputusan tersebut,” ungkap Riano usai konsolidasi.

Riano menegaskan, DPD Partai NasDem bersama Demokrat dan PKS siap mengawal dan mengamankan bagaiman suksesnya yang disampaikan DPP.

” Insya Allah Anies Baswedan di Pilpres 2024 siap kami menangkan di Tanjab Barat,” ucapnya.

Hal itupun diamini oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjab Barat Jambi Najib Zamzami yang menyebutkan, karena memang ini sudah menjadi arahan dari Pusat sampai di daerah tidak ada kata lain selain mengikuti arahan dari pusat.

Koalisi ini sebut Najib Zamzami dibentuk bukan dalam waktu satu atau dua hari. Tetapi melalui proses panjang.

” Kita bersyukur malam ini diinisiasi dengan NasDem dan Demokrat, PKS mengiyakan Hari ini kita silaturahim sepakat memenangkan Anies Baswedan di Tanjab Barat. Insya Allah,” ungkapnya.(HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Tanjab Barat

Pengantaran Hewan Qurban Oleh Kapolres Tanjab Barat, Ke Desa Suak Labu Berjalan Dramatis

Meraingin

PJ Bupati Merangin H. Mukti Said Dampingi Gubernur Jambi Takziah Kerumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Peristiwa

Korban Dampak Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan Berjumlah 49 Jiwa

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Berita

Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Tanjab Barat

H Anwar Sadat Sambut PJ Gubernur Jambi Di Rumah Dinas Bupati

Tanjab Barat

Limbah PKS PT IIS Diduga Mencemari Permukiman Warga Desa Merlung