Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:51 WIB

DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat kembali memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu

BULENONNEWS – KUALA TUNGKAL – Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Ketua beserta pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali bergerak untuk masyarakat, Kali ini DPC Partai Demokrat Tanjab Barat salurkan bantuan sembako untuk lansia yang kurang mampu, Ibu Hamisah (65) Warga Rt 13 Kelurahan Tungkal Harapan dan seorang bapak dilokasi yang sama, Kecamatan Tungkal Ilir, dan Seorang nenek terlantar di Jln Banten 2 Kelurahan Sungai Nibung, Kamis Pagi (24/03/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan beberapa pengurus dari DPC Demokrat Tanjab Barat di pagi hari ini menyalurkan sembako, yang berupa beras, mie, telur, uang dan lainnya.

Baca Juga  Dua Bantaran Sungai di Tanjab Barat Rawan Abrasi

“Hari ini kembali kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan informasi ada beberapa warga yang membutuh uluran tangan maka kami DPC Partai Demokrat memberikan bantuan baik berupa sembako dan uang untuk dapat digunakan buat berobat, apalagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik apabila kita berbagi antar sesama”. Ujarnya.

Usai dari Kelurahan Tungkal Harapan Jamal Darmawan Sie beserta pengurus menyambangi kediaman salah seorang nenek yang terlantar tinggal seorang diri, bertempat di Jln Banten 2 Kelurahan Sungai Nibung.

Baca Juga  Angka Perceraian di PA Tanjab Barat Meningkat,Ini Faktor Penyebabnya

Dalam kunjungannya Jamal Darmawan Sie menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai untuk biaya berobat dan kebutuhan nenek tersebut yang di wakili oleh salah seorang tetangga yang selalu mengurusi makan dan minum si nenek tersebut.

Jamal Darmawan Sie mengatakan “Saya Sebagai anggota Dewan meminta kepada Dinas Sosial melakukan pendataan lebih akurat agar kedepan tidak ada lagi warga masyarakat yang seharusnya mendapatkan bantuan justru tidak mendapatkan apalagi warga lansia yang terlantar”.Tutupnya.

EDITOR : MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020

Tanjab Barat

Berjalan Sukses BKPSDM Tanjab Barat Tutup Latsar Daring CPNS 2020

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Rapid Tes di Lingkup Polsek Betara

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Tanjab Barat

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat