Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:51 WIB

DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat kembali memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu

BULENONNEWS – KUALA TUNGKAL – Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Ketua beserta pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali bergerak untuk masyarakat, Kali ini DPC Partai Demokrat Tanjab Barat salurkan bantuan sembako untuk lansia yang kurang mampu, Ibu Hamisah (65) Warga Rt 13 Kelurahan Tungkal Harapan dan seorang bapak dilokasi yang sama, Kecamatan Tungkal Ilir, dan Seorang nenek terlantar di Jln Banten 2 Kelurahan Sungai Nibung, Kamis Pagi (24/03/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan beberapa pengurus dari DPC Demokrat Tanjab Barat di pagi hari ini menyalurkan sembako, yang berupa beras, mie, telur, uang dan lainnya.

Baca Juga  Proyek Pekerjaan Fisik Jalan Manunggal Dinilai Kurang Tepat Sasaran.Warga Minta Bupati Tinjau Ke Lapangan

“Hari ini kembali kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan informasi ada beberapa warga yang membutuh uluran tangan maka kami DPC Partai Demokrat memberikan bantuan baik berupa sembako dan uang untuk dapat digunakan buat berobat, apalagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik apabila kita berbagi antar sesama”. Ujarnya.

Usai dari Kelurahan Tungkal Harapan Jamal Darmawan Sie beserta pengurus menyambangi kediaman salah seorang nenek yang terlantar tinggal seorang diri, bertempat di Jln Banten 2 Kelurahan Sungai Nibung.

Baca Juga  Inilah Tiga Orang Pemenang Lomba Menjahit Masker Merah Putih di Mapolres Tanjab Barat

Dalam kunjungannya Jamal Darmawan Sie menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai untuk biaya berobat dan kebutuhan nenek tersebut yang di wakili oleh salah seorang tetangga yang selalu mengurusi makan dan minum si nenek tersebut.

Jamal Darmawan Sie mengatakan “Saya Sebagai anggota Dewan meminta kepada Dinas Sosial melakukan pendataan lebih akurat agar kedepan tidak ada lagi warga masyarakat yang seharusnya mendapatkan bantuan justru tidak mendapatkan apalagi warga lansia yang terlantar”.Tutupnya.

EDITOR : MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hut Ke 4- SMSI Bersama BKKBN ProvinsiJambi Dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Meraingin

Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Meraingin

Tanggap,Wabup Merangin Turun Lokasi Sampai Jalan Kembali Lancar Akibat Longsor

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora