Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:12 WIB

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti mengacungkan jempol kepada seluruh pegawai dan medis di jajaran Puskesmas Bangko, dimana atas kerja kerasnya sehingga mampu meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna.

Pemandangan mendarik tersebut, terlihat saat H Mukti bersama sejumlah pejabat menghadiri acara syukuran atas diraihnya Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, di Puskesmas Bangko, Selasa (23/1).

‘’Saya acungkan jempol, atas pencapaian yang diraih Puskesmas Bangko ini, penganugerahan Sertifikasi Akreditasi Paripurna ini merupakan penghargaan atas kinerja keras seluruh jajaran pegawai dan medis Puskesmas Bangko,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Pemkab Merangin Peringati Harkitnas Ke 116 2024

Selain mengungakapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut, H Mukti juga memotivasi seluruh jajaran Puskesmas Bangko untuk lebih mengingkatkan kinerjanya lagi ditahun 2024 ini, sehingga apa yang sudah diraih bisa dipertahankan.

‘’Teruslah bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Merangin. Terimakasih Pak Kapus dan seluruh jajarannya yang telah meningkatkan derajat pelayanan kesehatan di Puskesmas yang sama-sama dicintai,’’terang H Mukti.

Baca Juga  Banjir di Beberapa Wilayah Merangin, Pj Bupati Open Posko Donasi di Rumah Dinas

Pada acara syukuran Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan banjir berupa sembako dari para pegawai di jajaran Puskesmas Bangko, untuk keluarga korban banjir di Desa Kungkai.

Selain itu juga diserahkan penghargaan Posyandu terbaik, yang diterima perwakilan dari Posyandu Dahlia II Desa Sungai Kapas, Posyandu Elang Berantai Desa Kungkai, Pusyandu Anggrek Bulan Kelurahan Pasar Atas Bangko dan Posyandu Sekintang Dayo Pasar Bangko.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2 

Berita

Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City