Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:12 WIB

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti mengacungkan jempol kepada seluruh pegawai dan medis di jajaran Puskesmas Bangko, dimana atas kerja kerasnya sehingga mampu meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna.

Pemandangan mendarik tersebut, terlihat saat H Mukti bersama sejumlah pejabat menghadiri acara syukuran atas diraihnya Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, di Puskesmas Bangko, Selasa (23/1).

‘’Saya acungkan jempol, atas pencapaian yang diraih Puskesmas Bangko ini, penganugerahan Sertifikasi Akreditasi Paripurna ini merupakan penghargaan atas kinerja keras seluruh jajaran pegawai dan medis Puskesmas Bangko,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Selain mengungakapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut, H Mukti juga memotivasi seluruh jajaran Puskesmas Bangko untuk lebih mengingkatkan kinerjanya lagi ditahun 2024 ini, sehingga apa yang sudah diraih bisa dipertahankan.

‘’Teruslah bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Merangin. Terimakasih Pak Kapus dan seluruh jajarannya yang telah meningkatkan derajat pelayanan kesehatan di Puskesmas yang sama-sama dicintai,’’terang H Mukti.

Baca Juga  H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Pada acara syukuran Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan banjir berupa sembako dari para pegawai di jajaran Puskesmas Bangko, untuk keluarga korban banjir di Desa Kungkai.

Selain itu juga diserahkan penghargaan Posyandu terbaik, yang diterima perwakilan dari Posyandu Dahlia II Desa Sungai Kapas, Posyandu Elang Berantai Desa Kungkai, Pusyandu Anggrek Bulan Kelurahan Pasar Atas Bangko dan Posyandu Sekintang Dayo Pasar Bangko.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum