Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Berita

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:12 WIB

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti mengacungkan jempol kepada seluruh pegawai dan medis di jajaran Puskesmas Bangko, dimana atas kerja kerasnya sehingga mampu meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna.

Pemandangan mendarik tersebut, terlihat saat H Mukti bersama sejumlah pejabat menghadiri acara syukuran atas diraihnya Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, di Puskesmas Bangko, Selasa (23/1).

‘’Saya acungkan jempol, atas pencapaian yang diraih Puskesmas Bangko ini, penganugerahan Sertifikasi Akreditasi Paripurna ini merupakan penghargaan atas kinerja keras seluruh jajaran pegawai dan medis Puskesmas Bangko,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Selain mengungakapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut, H Mukti juga memotivasi seluruh jajaran Puskesmas Bangko untuk lebih mengingkatkan kinerjanya lagi ditahun 2024 ini, sehingga apa yang sudah diraih bisa dipertahankan.

‘’Teruslah bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Merangin. Terimakasih Pak Kapus dan seluruh jajarannya yang telah meningkatkan derajat pelayanan kesehatan di Puskesmas yang sama-sama dicintai,’’terang H Mukti.

Baca Juga  Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Pada acara syukuran Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan banjir berupa sembako dari para pegawai di jajaran Puskesmas Bangko, untuk keluarga korban banjir di Desa Kungkai.

Selain itu juga diserahkan penghargaan Posyandu terbaik, yang diterima perwakilan dari Posyandu Dahlia II Desa Sungai Kapas, Posyandu Elang Berantai Desa Kungkai, Pusyandu Anggrek Bulan Kelurahan Pasar Atas Bangko dan Posyandu Sekintang Dayo Pasar Bangko.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berita

Mukti Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Berita

Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya