Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Rabu, 31 Januari 2024 - 12:03 WIB

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar

BANGKO-BULENONNEWSP.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, yang telah mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Rabu (14/2).

Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu damai, bermartabat dan berintegritas.

‘’Kita semua harus terlibat, kita harus memberikan hak pilih kita untuk bijak dan bertanggung jawab dalam peran serta menentukan masa depan Republik Indonesia,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti sebelum memimpin rapat persiapan Pemilu 2024, di rumah dinas bupati, Rabu (31/1).

Baca Juga  Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Pemilu lanjut H Mukti, adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memilih siapa pemimpin yang paling tepat untuk lima tahun kedepan. Masa depan bangsa Indonesia ditentukan dari suara masyarakat.

Memberikan suara pada Pemilu 2024, membantu menentukan masa depan Indonesia. Satu suara dari masyarakat adalah penentuan dari nasib bangsa Indonesia, jadi jangan sia-siakan kesempatan memilih pemimpin yang bijaksana.

Diakui H Mukti, berbeda pilihanm pada Pemilu 2024 tidak dapat dihindari di lingkungan kehidupan sosial, mulai dari tempat kerja, komunitas, bertetangga, bahkan di keluarga.

Baca Juga  Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

‘’Untuk itu, jangan sampai terpecah belah hanya karena persoalan politik yang datangnya lima tahun sekali. Jagalah kekeluargaan kita untuk lebih abadi dan mari bersatu menjaga Pemilu damai 2024,’’pinta Pj Bupati dibenarkan Sekda Fajarman.

Pesta demokrasi Pemilu 2024 lanjut Pj bupati, harus dirayakan dengan nuansa yang damai, senang dan bahagia. Jangan sampai esensi dari kata ‘Pesta’ justru dijadikan sebagai alat untuk konflik antar kelompok, dengan cara menyebarkan fitnah dan hoaks. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Berita

Partai Demokrat Raih ‘Hattrick’ Predikat Partai Politik ‘Informatif’ dari KIP-RI

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Berita

H Mukti: Jalan Bangko-Jangkat Kembali Normal Pasca Longsor

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi