Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Rabu, 31 Januari 2024 - 12:03 WIB

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar

BANGKO-BULENONNEWSP.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, yang telah mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Rabu (14/2).

Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu damai, bermartabat dan berintegritas.

‘’Kita semua harus terlibat, kita harus memberikan hak pilih kita untuk bijak dan bertanggung jawab dalam peran serta menentukan masa depan Republik Indonesia,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti sebelum memimpin rapat persiapan Pemilu 2024, di rumah dinas bupati, Rabu (31/1).

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya

Pemilu lanjut H Mukti, adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memilih siapa pemimpin yang paling tepat untuk lima tahun kedepan. Masa depan bangsa Indonesia ditentukan dari suara masyarakat.

Memberikan suara pada Pemilu 2024, membantu menentukan masa depan Indonesia. Satu suara dari masyarakat adalah penentuan dari nasib bangsa Indonesia, jadi jangan sia-siakan kesempatan memilih pemimpin yang bijaksana.

Diakui H Mukti, berbeda pilihanm pada Pemilu 2024 tidak dapat dihindari di lingkungan kehidupan sosial, mulai dari tempat kerja, komunitas, bertetangga, bahkan di keluarga.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching BUMDES Desa Pelangki dan Resmikan Gedung Serba Guna 

‘’Untuk itu, jangan sampai terpecah belah hanya karena persoalan politik yang datangnya lima tahun sekali. Jagalah kekeluargaan kita untuk lebih abadi dan mari bersatu menjaga Pemilu damai 2024,’’pinta Pj Bupati dibenarkan Sekda Fajarman.

Pesta demokrasi Pemilu 2024 lanjut Pj bupati, harus dirayakan dengan nuansa yang damai, senang dan bahagia. Jangan sampai esensi dari kata ‘Pesta’ justru dijadikan sebagai alat untuk konflik antar kelompok, dengan cara menyebarkan fitnah dan hoaks. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Berita

Sanggar Seni Pelito Mudo Kebun Sayur Bangko Kebakaran

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP