Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Berita

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:55 WIB

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

BATANGHARI-BULENONNEWS. COM. Berkat perjuangan yang gigih dan kekompakan tim, akhirnya Merangin FC keluar sebagai juara Grup Satu (A) pada putaran ke tiga d ilaga Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024, ditambah lagi dengan hadirnya Pj Bupati yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan berempat di stadion KONI Kabupaten Batang Hari, Minggu (21/1/24) pukul 08.00 WIB, tampak Pj Bupati Merangin H Mukti Said, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga memberi dukungan semangat dan spirit terhadap Tim Merangin FC.

Dengan menundukkan tim Kota Jambi 1 : 0 yang tercipta pada menit ke 72 oleh Eka Dwisusanto bernomor punggung 99 lewat tendangan Finalty  tersebut, Merangin FC terus melaju, dan masih menunggu lawan yang akan dihadapinya pada laga semifinal pada hari Rabu  tanggal 24 Januari 2024 yang akan datang.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Usai menyaksikan pertandingan, Pj Bupati Merangin langsung turun ke lapangan menyalami para pemain satu persatuan untuk memberikan motivasi semangat dan Ucapan Selamat kepada tim Merangin FC.

” Hari ini Merangin FC main sangat luar biasa, main pada pukul Sembilan berakhir jam 11.30 karena kondisi lapangan tidak mengizinkan kemarin, sehingga pertandingan dilanjutkan pagi ini,” terangnya.

Puji Syukur terucap dari orang nomor satu Kabupaten Merangin itu, atas juara grup yang diraih Laskar Macan Kumbang Merangin FC pagi ini.

” Alhamdulillah ini atas do’a dan bimbingan Pelatih manager serta Kadis Parpora Kabupaten Merangin, mainnya sangat bagus dan semangat,” ucap H Mukti.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching BUMDES Desa Pelangki dan Resmikan Gedung Serba Guna 

Dengan demikian Pj Bupati Merangin, mengajak masyarakat Kabupaten Merangin beramai-ramai nonton serta  memberikan dukungan semangat kepada tim kebanggaan Kabupaten Merangin tersebut.

” Insya Allah dengan dorongan spirit kita bersama Laskar Macan Kumbang akan menjuarai piala gubernur Cup Jambi yang ke Lima kali,” ajak Pj Bupati H Mukti Said optimistis.

Sementara Manager tim Merangin FC Nilwan Yahya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati dalam memberi semangat kepada tim Merangin FC.

” Alhamdulillah hari ini kita menang 1:0 atas Kota Jambi, dengan hadirnya Pak Pj Bupati, para pemain semakin termotivasi dan semangat luar biasa, Insya dengan semangat juang yang tinggi, Merangin FC akan mempertahankan gelar sebagai juara gubernur Cup ini,” katanya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024 Resmi Dibuka, H Mukti Said Kembalikan Piala Bergilir

Berita

MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, AHY: Wujud Keadilan yang Memihak Kedewasaan Demokrasi

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Berita

Partai Demokrat Raih ‘Hattrick’ Predikat Partai Politik ‘Informatif’ dari KIP-RI

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat