Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:55 WIB

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

BATANGHARI-BULENONNEWS. COM. Berkat perjuangan yang gigih dan kekompakan tim, akhirnya Merangin FC keluar sebagai juara Grup Satu (A) pada putaran ke tiga d ilaga Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024, ditambah lagi dengan hadirnya Pj Bupati yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan berempat di stadion KONI Kabupaten Batang Hari, Minggu (21/1/24) pukul 08.00 WIB, tampak Pj Bupati Merangin H Mukti Said, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga memberi dukungan semangat dan spirit terhadap Tim Merangin FC.

Dengan menundukkan tim Kota Jambi 1 : 0 yang tercipta pada menit ke 72 oleh Eka Dwisusanto bernomor punggung 99 lewat tendangan Finalty  tersebut, Merangin FC terus melaju, dan masih menunggu lawan yang akan dihadapinya pada laga semifinal pada hari Rabu  tanggal 24 Januari 2024 yang akan datang.

Baca Juga  Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Usai menyaksikan pertandingan, Pj Bupati Merangin langsung turun ke lapangan menyalami para pemain satu persatuan untuk memberikan motivasi semangat dan Ucapan Selamat kepada tim Merangin FC.

” Hari ini Merangin FC main sangat luar biasa, main pada pukul Sembilan berakhir jam 11.30 karena kondisi lapangan tidak mengizinkan kemarin, sehingga pertandingan dilanjutkan pagi ini,” terangnya.

Puji Syukur terucap dari orang nomor satu Kabupaten Merangin itu, atas juara grup yang diraih Laskar Macan Kumbang Merangin FC pagi ini.

” Alhamdulillah ini atas do’a dan bimbingan Pelatih manager serta Kadis Parpora Kabupaten Merangin, mainnya sangat bagus dan semangat,” ucap H Mukti.

Baca Juga  Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Dengan demikian Pj Bupati Merangin, mengajak masyarakat Kabupaten Merangin beramai-ramai nonton serta  memberikan dukungan semangat kepada tim kebanggaan Kabupaten Merangin tersebut.

” Insya Allah dengan dorongan spirit kita bersama Laskar Macan Kumbang akan menjuarai piala gubernur Cup Jambi yang ke Lima kali,” ajak Pj Bupati H Mukti Said optimistis.

Sementara Manager tim Merangin FC Nilwan Yahya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati dalam memberi semangat kepada tim Merangin FC.

” Alhamdulillah hari ini kita menang 1:0 atas Kota Jambi, dengan hadirnya Pak Pj Bupati, para pemain semakin termotivasi dan semangat luar biasa, Insya dengan semangat juang yang tinggi, Merangin FC akan mempertahankan gelar sebagai juara gubernur Cup ini,” katanya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Berita

Tiga Bulan Gaspol, H. Mukti Berhasil Pimpin Bagus Kabupaten Merangin

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Berita

Rohmat Yoesuf:Aktivis MudaBerhasil Mendirikan HomeEditor Indonesia

Berita

H Mukti: Jalan Bangko-Jangkat Kembali Normal Pasca Longsor

Berita

Tegaskan Sikap Demokrat Terkait UU KUHP, Perppu Ciptaker & Sistem Pemilu, AHY: “Jangan Rampas Hak Rakyat