Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Minggu, 8 September 2024 - 19:19 WIB

H Mukti Lepas Trabas Anting Trail Adventure 2024

Telusuri Kawasan Perkebunan dan Objek Wisata

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati H Mukti bersama sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin, melepas ajang uji nyali Trabas Anting Trail Adventure 2024, di Lapangan Pasar Pamenang, Minggu (08/9).

Trabas Anting Trail Adventure 2024 tersebut, diikuti ratusan peserta dari perkumpulan organisasi maupun kelompok sepeda motor Trail, yang ada di Kabupaten Merangin dan kabupaten tetangga.

‘’Bismillahirohmanirohim secara resmi Trabas Anting Trail Adventure 2024 saya lepas,’’ujar Pj Bupati sembari mengibaskan bendera di garis star pintu masuk Lapangan Bola Pasar Pamenang.

Baca Juga  Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

H Mukti berpesan kepada para peserta, untuk selalu berhati-hati dalam menempuh perjalanan, terutama pada jalur-jalur ekstrim yang akan dilalui di kawasan Perkebunan dan objek-objek wisata.

Sebelum mengibaskan Bendera Star itu, Pj Bupati juga memastikan semua kendaraan yang digunakan peserta dalam kondisi baik dan sangat layak jalan. ‘’Tolong periksa betul kondisi kendaraannya,’’pinta H Mukti.

Dikhawatirkan Pj bupati, jika kendaraan yang digunakan tidak diperiksa terlebih dahulu, nanti akan bisa menemui kendala di jalan. Jangan sampai ada sepeda motor yang mogok, terlebih saat melintasi jalur ekstrim.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Pj bupati mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Trabas Anting Trail Adventure 2024, sebagai ajang melampiaskan bakat yang sekaligus berekreasi menikmati indahnya alam Kabupaten Merangin.

‘’Ini kegiatan yang sangat positif sekali, sehingga tidak ada lagi yang kebut-kebutan di jalan. Saya harapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan Kabupaten Merangin,’’harap H Mukti. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

H Mukti : Berikan Kenyamanan Terhadap Siswa-siswi dalam Belajar, Pemkab Merangin Upacara Hadiknas 2024

Berita

Jalan Jam Gento Sudah Nyaman Dilewati Pasca Perbaikan Oleh Pemkab

Berita

H Mukti Terima Lencana Pancawarsa III dari Gubernur

Berita

Zoom Meeting, Pemkab Bersinergi Bersama Forkomda Merangin Ciptakan Pilkada 2024 Sukses dan Aman

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

Koto Baru Dicanangkan Jadi Desa Cantik Yang Cinta Statistik Perdana di Kabupaten Merangin