Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Kota Jambi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 07:13 WIB

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Jambi-Bulenonnews.com. Innalillahi Wainnalillahiroji’un…
Hasbi Anshory Anggota Komisi l DPR RI fraksi NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi Mengucapkan Turut Berduka yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan II PERCHA LEANPURI yang meninggal dunia pada usia 35 tahun di Palembang, Sumatera Selatan pada Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 17.45 WIB.

” Atas nama Pribadi Hasbi Anshory dan segenap keluarga besar DPW partai NasDem Provinsi Jambi turut Berduka cita atas berpulangnya ke Rahmattullah kakak Percha Leanpuri Anggota DPR RI fraksi Partai NasDem. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan Aaminn,” Ucap Hasbi Anshory.

Baca Juga  Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Hasbi menuturkan,”Banyak kenangan bersama Almarhumah, pada tahun 2009 kami masuk ke Parlemen sebagai anggota DPD RI dan tahun 2019 sama-sama jadi anggota DPR RI,” tambah Hasbi via Whatsapp.

Kabar duka yang dikabarkan itu dibenarkan Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem Charles Meikyansah di Media Kompas.com.

Baca Juga  Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien

“Benar, Percha meninggal dunia,” kata Charles, Kamis (19/8/2021) malam melalui pesan singkat. Dilangsir Kompas.com.

Menurut Charles, Percha Leanpuri melahirkan bayi kembar pada 9 Agustus 2021.

Kedua anak Percha, kata dia, lahir dalam kondisi sehat. Namun, setelah melahirkan, Percha diketahui mengalami kondisi kritis.

“Sampai kemudian meninggal malam ini,” ucapnya.

Charles juga menyebutkan, bahwa Percha meninggal dunia bukan karena Covid-19. Hal itu juga sudah disampaikan oleh Kabag Humas Pemprov Sumatera Selatan Septriandi Setia Permana.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Launching dan Serahkan KKS Program BNPT

“Humasnya sampaikan begitu (bukan karena Covid-19),” tambahnya.

Diketahui, Wanita kelahiran 24 Juni 1986 ini sudah sejak umur 23 tahun terpilih menjadi anggota DPD RI dari Sumsel. Kemudian, dirinya menjadi anggota DPD RI termuda pada periode 2009-2014.

Percha merupakan anggota Komisi XI DPR RI dan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan