Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Februari 2022 - 08:40 WIB

HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Dengan Mengusung tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas”, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang Ke- 75, Sabtu (05/02/22).

Acara yang bertempat di Gedung Pola ini, Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Majelis Daerah KAHMI, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kabag Humas dan Prokopim Setda Tanjab Barat Forkompinda, KNPI Tanjab Barat, OKP, serta tamu undangan lainnya.

Muhammad Lukman, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan diusia HMI yang ke-75 tahun, HMI Terus Eksis Memberikan memberikan kontribusinya untuk umat dan bangsa, dengan tetap memegang prinsip semangat keislaman dan keindonesiaan.

“Selamat Milad HMI yang Ke-75 tahun, Alhamdulillah diusia yang ke 75 HMI masih terus memberikan kontribusinya untuk pembangunan Indonesia, umat dan bangsa”, tutur Muhammad Luqman.

Baca Juga  Nah Kacau/// Rehab Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Tidak Masuk Akal.

Lebih lanjut Muhammad Luqman mengatakan bahwa kedepannya HMI siap Bersinergi dengan PMII, IMM, KAMMI, serta OKP lainnya untuk pembangunan Tanjab Barat yang lebih baik.

“Kedepannya kita siap bersinergi dengan OKP seperti PMII, IMM, KAMMI, agar bisa bersama membantu pemerintah kabupaten Tanjab Barat Dalam Pembangunan yang lebih baik”, ungkap Muhammad Lukman.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Tanjab Barat, dalam hal ini diwakili Ustadz Zakaria Ansori dalam sambutannya mengatakan Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun.

“Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun. dari awal berdirinya HMI yaitu pada 5 February 1947 hingga sekarang, HMI selalu berhasil menghasilkan kader Terbaiknya seperti Ayahanda Lafran Pane, Agus Salim Sitompul, Nur Kholis Majid atau yang akrab disapa cak nur, Azyumardi Azra, serta banyak lagi kader HMI yang terus memberikan kontribusinya bagi pembangunan Indonesia”, ujarnya.

Baca Juga  Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya

Sementara itu bupati tanjung Jabung barat yang juga sebagai pembicara, mengatakan banyak senior-senior HMI yang sampai saat ini banyak berperan membantu dirinya.

“Dulu saat masih aktif di dunia akademisi, saya banyak berkonsultasi dengan senior senior HMI.”ujar bupati saat menyampaikan orasi ilmiah.

Lebih lanjut Bupati Tanjung Jabung barat berharap kepada HMI untuk terus mencetak generasi-generasi hebat kedepan.

“Di hari milad HMI yang ke-75 tahun ini, saya berharap HMI mampu menuju Indonesia emas 2045 dengan cara bersinergi bersama-sama untuk membangun daerah.” pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Tanjab Barat

Program Tambahan Fisyik Di Acara TMMD Ke -113

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Tanjab Barat

Anak Bunuh Ibu Dan Ayah Di Duga Berawal Kecanduan Dari Lem Aica Aibon

Tanjab Barat

Ini Klarifikasi Kepesk Atas Dugaan Siswa SMA N 1 Tanjabbarat Dalam Acara Party Off The Class 21 Di Gedung Pola

Tanjab Barat

Gelar Sertijab Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kakanim kelas II TPI Kuala Tungkal Ucapkan Selamat