DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Februari 2022 - 08:40 WIB

HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Dengan Mengusung tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas”, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang Ke- 75, Sabtu (05/02/22).

Acara yang bertempat di Gedung Pola ini, Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Majelis Daerah KAHMI, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kabag Humas dan Prokopim Setda Tanjab Barat Forkompinda, KNPI Tanjab Barat, OKP, serta tamu undangan lainnya.

Muhammad Lukman, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan diusia HMI yang ke-75 tahun, HMI Terus Eksis Memberikan memberikan kontribusinya untuk umat dan bangsa, dengan tetap memegang prinsip semangat keislaman dan keindonesiaan.

“Selamat Milad HMI yang Ke-75 tahun, Alhamdulillah diusia yang ke 75 HMI masih terus memberikan kontribusinya untuk pembangunan Indonesia, umat dan bangsa”, tutur Muhammad Luqman.

Baca Juga  APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Lebih lanjut Muhammad Luqman mengatakan bahwa kedepannya HMI siap Bersinergi dengan PMII, IMM, KAMMI, serta OKP lainnya untuk pembangunan Tanjab Barat yang lebih baik.

“Kedepannya kita siap bersinergi dengan OKP seperti PMII, IMM, KAMMI, agar bisa bersama membantu pemerintah kabupaten Tanjab Barat Dalam Pembangunan yang lebih baik”, ungkap Muhammad Lukman.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Tanjab Barat, dalam hal ini diwakili Ustadz Zakaria Ansori dalam sambutannya mengatakan Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun.

“Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun. dari awal berdirinya HMI yaitu pada 5 February 1947 hingga sekarang, HMI selalu berhasil menghasilkan kader Terbaiknya seperti Ayahanda Lafran Pane, Agus Salim Sitompul, Nur Kholis Majid atau yang akrab disapa cak nur, Azyumardi Azra, serta banyak lagi kader HMI yang terus memberikan kontribusinya bagi pembangunan Indonesia”, ujarnya.

Baca Juga  Satgas TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Bangun Bak Sampah Bersama Masyarakat

Sementara itu bupati tanjung Jabung barat yang juga sebagai pembicara, mengatakan banyak senior-senior HMI yang sampai saat ini banyak berperan membantu dirinya.

“Dulu saat masih aktif di dunia akademisi, saya banyak berkonsultasi dengan senior senior HMI.”ujar bupati saat menyampaikan orasi ilmiah.

Lebih lanjut Bupati Tanjung Jabung barat berharap kepada HMI untuk terus mencetak generasi-generasi hebat kedepan.

“Di hari milad HMI yang ke-75 tahun ini, saya berharap HMI mampu menuju Indonesia emas 2045 dengan cara bersinergi bersama-sama untuk membangun daerah.” pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Aliansi Perempuan Berdaya Tanjab Barat Gelar Diskusi Terkait Begal Payudara

Tanjab Barat

UKPBJ ULP Tanjabbarat Di Duga Buat Aturan Sendiri Dalam Proses Lelang Barang Dan Jasa

Tanjab Barat

Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

Tanjab Barat

Akibat Angin Kencang Pohon Besar Tumbang Ke Jalan

Tanjab Barat

Gila..! Pelaku PETI Keruk dan Pindahkan Jalan, Bupati Naik Pitam

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi