Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 15:14 WIB

Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Bulenon News.Com Tanjab Barat – terkait kondisi jalan dari desa Tanjung Bojo menuju desa lubuk Bernai kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat mendapatkan sorotan dari tim pansus LKPJ Bupati Tahun 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh tim LKPJ Bupati tahun 2020, hamdani saat meninjau lokasi jalan yang di lalui oleh Tronton bermuatan angkutan galian C Yang mengakibatkan jalan tersebut rusak.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan SKK Migas PetroChina

“Hari ini kami tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020 meninjau langsung lokasi jalan yang di lalui oleh tronton bermuatan angkutan galian C, akibatnya jalan tersebut rusak” kata hamdani anggota tim LKPJ Bupati tahun 2020, Rabu (2/5/2021)

Lebih lanjut hamdani yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Tanjung jabung barat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung barat untuk ditindak lanjuti terkait tronton yang merusak jalan tersebut.

Baca Juga  Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal

“Kita minta pihak pemkab mengkaji lagi kendaraan yang akan melewati jalan tersebut, apakah nanti pihak yang berkaitan mebuat portal biar mobil yang lewat di sesuaikan dengan kapasitas jalan tersebut karena takutnya nanti jalan yang di bangun pemkab hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab” terangnya

Selain Meninjau jalan yang rusak oleh tronton bermuatan galian C, tim LKPJ yang terdiri dari Hamdani, H. Ikrom, rayun, h. Fahrizal serta subari dan OPD terkait, juga meninjau jalan yang akan di bangun yang aman jalan tersebut sudah di sah kan dan di masukan dalam APBD 2021 yaitu jalan dari simpang Betiyu menuju desa Sriagung Kecamatan Batang Asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Polres Tanjabbar Adakan Lomba Mejahit Masker Merah Putih di HUT RI Ke-75

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Ketua KPU Jambi Tegaskan KPPS Tak Netral Akan Dipecat

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Bram Hitam

Tanjab Barat

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

Tanjab Barat

Polsek Pengabuan Galakan Kampanye 3 M

Tanjab Barat

Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat