Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 15:14 WIB

Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Bulenon News.Com Tanjab Barat – terkait kondisi jalan dari desa Tanjung Bojo menuju desa lubuk Bernai kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat mendapatkan sorotan dari tim pansus LKPJ Bupati Tahun 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh tim LKPJ Bupati tahun 2020, hamdani saat meninjau lokasi jalan yang di lalui oleh Tronton bermuatan angkutan galian C Yang mengakibatkan jalan tersebut rusak.

“Hari ini kami tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020 meninjau langsung lokasi jalan yang di lalui oleh tronton bermuatan angkutan galian C, akibatnya jalan tersebut rusak” kata hamdani anggota tim LKPJ Bupati tahun 2020, Rabu (2/5/2021)

Baca Juga  Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Lebih lanjut hamdani yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Tanjung jabung barat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung barat untuk ditindak lanjuti terkait tronton yang merusak jalan tersebut.

“Kita minta pihak pemkab mengkaji lagi kendaraan yang akan melewati jalan tersebut, apakah nanti pihak yang berkaitan mebuat portal biar mobil yang lewat di sesuaikan dengan kapasitas jalan tersebut karena takutnya nanti jalan yang di bangun pemkab hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab” terangnya

Baca Juga  Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Selain Meninjau jalan yang rusak oleh tronton bermuatan galian C, tim LKPJ yang terdiri dari Hamdani, H. Ikrom, rayun, h. Fahrizal serta subari dan OPD terkait, juga meninjau jalan yang akan di bangun yang aman jalan tersebut sudah di sah kan dan di masukan dalam APBD 2021 yaitu jalan dari simpang Betiyu menuju desa Sriagung Kecamatan Batang Asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Tanjab Barat

Hadapi Kemarau, Kapolres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Pemerintahan

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Viral,Pergantian Ketua Partai NASDEM Tanjabbarat di Awal Pendaftaran Bacaleg Ke KPU

Tanjab Barat

DLHD Tanjabbarat Diduga Tidak Jalankan Pungsi Pengawasan Atas Keresahan Warga

Tanjab Barat

BreakingNews,,,Puluhan orang Disikat Dalam Operasi 303 Judi On line Di kualatungkal

Tanjab Barat

Diduga Kapal Bermuatan Kasur Dari Negara Tetangga Diamankan Sat Pol Airud Polres Tanjabbarat
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Tanjab Barat

Masyarakat Berharap Rumah Singgah Digratiskan Selamanya Tampa Ada Tagihan