Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 15:14 WIB

Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Bulenon News.Com Tanjab Barat – terkait kondisi jalan dari desa Tanjung Bojo menuju desa lubuk Bernai kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat mendapatkan sorotan dari tim pansus LKPJ Bupati Tahun 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh tim LKPJ Bupati tahun 2020, hamdani saat meninjau lokasi jalan yang di lalui oleh Tronton bermuatan angkutan galian C Yang mengakibatkan jalan tersebut rusak.

“Hari ini kami tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020 meninjau langsung lokasi jalan yang di lalui oleh tronton bermuatan angkutan galian C, akibatnya jalan tersebut rusak” kata hamdani anggota tim LKPJ Bupati tahun 2020, Rabu (2/5/2021)

Baca Juga  Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Lebih lanjut hamdani yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Tanjung jabung barat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung barat untuk ditindak lanjuti terkait tronton yang merusak jalan tersebut.

“Kita minta pihak pemkab mengkaji lagi kendaraan yang akan melewati jalan tersebut, apakah nanti pihak yang berkaitan mebuat portal biar mobil yang lewat di sesuaikan dengan kapasitas jalan tersebut karena takutnya nanti jalan yang di bangun pemkab hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab” terangnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Tanggap Darurat Pada Korban Kebakaran di Andalas

Selain Meninjau jalan yang rusak oleh tronton bermuatan galian C, tim LKPJ yang terdiri dari Hamdani, H. Ikrom, rayun, h. Fahrizal serta subari dan OPD terkait, juga meninjau jalan yang akan di bangun yang aman jalan tersebut sudah di sah kan dan di masukan dalam APBD 2021 yaitu jalan dari simpang Betiyu menuju desa Sriagung Kecamatan Batang Asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Luncurkan Program “GEBRAKKAN” Tahap ll

Tanjab Barat

Sidak Ke Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri,Wabup Tanjab Barat: Bahan Pokok Masih Stabil.

Tanjab Barat

Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Tanjab Barat

Hingga Saat Ini Kasus Pamsimas Teluk Kulbi Belum Juga Selesai

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Tanjab Barat

Haji Masyuri Geruduk Pasar Parit Satu Sore ini

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan