Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Tanjab Barat

Minggu, 5 November 2023 - 14:05 WIB

Caleg DPR-RI Kunjungi Pengurus partai Demokrat Tanjabbarat Di Rumah Makan Setia Jaya

H Bursah Calon DPR-RI Dapil Jambi Mo Urut 4 Hadir Perdana Di Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Minggu diawal bulan Nopember tepat pada hari minggu disambut langsung oleh Ketua dpc partai Demokrat Tanjung jabung barat Jamal dermawan Sie Se MM di rumah makan setia jaya kota bersama.

Dalam kesempatanya,” ia menyampaikan kepada seluruh kader partai maupun para Caleg untuk terus men do’a kan agar partai Demokrat nantinya bisa melakukan perobahan.ya kita berharap dukungan dan do’a dari masyarakat jambi khususnya termasuk masyarakat kualatungkal.”H Busrah dengan no urut 4 ini.

Baca Juga  Hadapi Kemarau, Kapolres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Kunjungan pertamanya di kota kualatungkal ini sangat diharapkan nanti saat tanggal 14 pebruari 2024 nanti.target dan sasaranya untuk menjalankan roda pemerintahan via legeslatif akan kita perjuangkan asfirasi masyarakat jambi khususnya dan secara umum masyarakat tanjabbarat.”Tambahnya.

Jamal dermawan Sie Se MM Selaku ketua Partai Demokrat Tanjung jabung barat juga menyampaikan dihadapan seluruh pengurus partai dan para caleg untuk serius dalam melaksanakan tugas,kita akan kejar suara sebanyak mungkin.

Di era saya partai demokrat harus melebihi kursi yang kita dapatkan mulai dari kabupaten sampai ke tingkat pusat.”Saya juga Mengucapka terima kasih kepada pak H Busrah yang sudah menghampiri perdana di kota kualatungkal,selamat siang pak dan semoga sukses.”Sebut Jamal Dermawan yang juga anggota DPRD 3 Periode ini.
Kami segenap pengurus Partai tidak ada pilih kasih,kami selalu berjalan bersosialisasi bersama,tidak ada kami berjalan sendiri.siapa pun nanti yang terpilih itu sudah hak mereka,yang penting dari partai Demokrat.”Tutup Jamal.

Baca Juga  Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

JURNALIS:MARDAN HSIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Na’as///Kejadian Hari Ini Sebuah Pompong Pembawa Kopra Tenggelam Di Bawah WFC Tanggo Rajo Ulu

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Tanjab Barat

Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Resmi Dikukuhkan,Muhtadi Putra Nusa Serta Bipati Meberikan Sambutan

Tanjab Barat

Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Terkait Pemeriksaan Wabup Tanjabbarat Oleh Direskrimsus Polda Jambi,Dartono Langsung Cuti