Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Minggu, 5 November 2023 - 14:05 WIB

Caleg DPR-RI Kunjungi Pengurus partai Demokrat Tanjabbarat Di Rumah Makan Setia Jaya

H Bursah Calon DPR-RI Dapil Jambi Mo Urut 4 Hadir Perdana Di Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Minggu diawal bulan Nopember tepat pada hari minggu disambut langsung oleh Ketua dpc partai Demokrat Tanjung jabung barat Jamal dermawan Sie Se MM di rumah makan setia jaya kota bersama.

Dalam kesempatanya,” ia menyampaikan kepada seluruh kader partai maupun para Caleg untuk terus men do’a kan agar partai Demokrat nantinya bisa melakukan perobahan.ya kita berharap dukungan dan do’a dari masyarakat jambi khususnya termasuk masyarakat kualatungkal.”H Busrah dengan no urut 4 ini.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Kunjungan pertamanya di kota kualatungkal ini sangat diharapkan nanti saat tanggal 14 pebruari 2024 nanti.target dan sasaranya untuk menjalankan roda pemerintahan via legeslatif akan kita perjuangkan asfirasi masyarakat jambi khususnya dan secara umum masyarakat tanjabbarat.”Tambahnya.

Jamal dermawan Sie Se MM Selaku ketua Partai Demokrat Tanjung jabung barat juga menyampaikan dihadapan seluruh pengurus partai dan para caleg untuk serius dalam melaksanakan tugas,kita akan kejar suara sebanyak mungkin.

Di era saya partai demokrat harus melebihi kursi yang kita dapatkan mulai dari kabupaten sampai ke tingkat pusat.”Saya juga Mengucapka terima kasih kepada pak H Busrah yang sudah menghampiri perdana di kota kualatungkal,selamat siang pak dan semoga sukses.”Sebut Jamal Dermawan yang juga anggota DPRD 3 Periode ini.
Kami segenap pengurus Partai tidak ada pilih kasih,kami selalu berjalan bersosialisasi bersama,tidak ada kami berjalan sendiri.siapa pun nanti yang terpilih itu sudah hak mereka,yang penting dari partai Demokrat.”Tutup Jamal.

Baca Juga  Nelayan Kembali Melaut,BBM Solar Telah Tersedia di SPBN Kuala Tungkal

JURNALIS:MARDAN HSIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi OknumĀ 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Tanjab Barat

BBM Langka Nelayan Tidak Melaut, Ketua HNSI: Minta Penambahan Pasokan Solar

Tanjab Barat

Tiga Bacalon Dipastikan Akan Bertarung Di Tanjabbar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Diskoperindag Verifikasi UMKM Layak Dapat Banpres PUM

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat