Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Minggu, 5 November 2023 - 14:05 WIB

Caleg DPR-RI Kunjungi Pengurus partai Demokrat Tanjabbarat Di Rumah Makan Setia Jaya

H Bursah Calon DPR-RI Dapil Jambi Mo Urut 4 Hadir Perdana Di Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Minggu diawal bulan Nopember tepat pada hari minggu disambut langsung oleh Ketua dpc partai Demokrat Tanjung jabung barat Jamal dermawan Sie Se MM di rumah makan setia jaya kota bersama.

Dalam kesempatanya,” ia menyampaikan kepada seluruh kader partai maupun para Caleg untuk terus men do’a kan agar partai Demokrat nantinya bisa melakukan perobahan.ya kita berharap dukungan dan do’a dari masyarakat jambi khususnya termasuk masyarakat kualatungkal.”H Busrah dengan no urut 4 ini.

Baca Juga  Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Kunjungan pertamanya di kota kualatungkal ini sangat diharapkan nanti saat tanggal 14 pebruari 2024 nanti.target dan sasaranya untuk menjalankan roda pemerintahan via legeslatif akan kita perjuangkan asfirasi masyarakat jambi khususnya dan secara umum masyarakat tanjabbarat.”Tambahnya.

Jamal dermawan Sie Se MM Selaku ketua Partai Demokrat Tanjung jabung barat juga menyampaikan dihadapan seluruh pengurus partai dan para caleg untuk serius dalam melaksanakan tugas,kita akan kejar suara sebanyak mungkin.

Di era saya partai demokrat harus melebihi kursi yang kita dapatkan mulai dari kabupaten sampai ke tingkat pusat.”Saya juga Mengucapka terima kasih kepada pak H Busrah yang sudah menghampiri perdana di kota kualatungkal,selamat siang pak dan semoga sukses.”Sebut Jamal Dermawan yang juga anggota DPRD 3 Periode ini.
Kami segenap pengurus Partai tidak ada pilih kasih,kami selalu berjalan bersosialisasi bersama,tidak ada kami berjalan sendiri.siapa pun nanti yang terpilih itu sudah hak mereka,yang penting dari partai Demokrat.”Tutup Jamal.

Baca Juga  Temuan LHP Inspektorat 56 Kades Di Tanjabbarat,Ini Kata Plt Kadis PMD

JURNALIS:MARDAN HSIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Hilirisasi Kelapa Tahun 2021

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Belasan Buaya Mulai Bermunculan di Perkebunan Warga Bram Itam

Tanjab Barat

Pererat Hubungan Kepada Warga,Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Giat Latihan Hadroh Di Mesjid Desa

Tanjab Barat

Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Atasi Kemacetan,Jalan Pahlawan Menuju Simpang Andalas Diberlakukan Satu Arah