Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Daerah

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:51 WIB

Kades Pulo Laksanakan Upacara HUT RI Ke-75, Meski Susana Pandemi Covid-19

PELELAWAN – BULENONnews.com. Pada tanggal 17 Agustus ini Kepala Desa Pulo Mudo mengadakan upacara Penyambutan Dirgahayu HUT RI yang ke 75, Pada senin tanggal 17/08/2020, Pada Pukul 07:30 wib s/d 08:30 wib, upacara di laksanakan di Desa Pulo Mudo, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tersebut jatuh pada 17 Agustus 2020 setiap tahunnya, sekarang diperingati dan di laksanakan secara sederhana pada tahun ini oleh Kepala Desa Pulo Mudo, Pak Rastam beserta jajaran dan masyarakat Pulo Mudo.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Lesung dan PT. Musim Mas Bekerjasama Antisipasi Terjadinya Karhutla

Namun, peringatan tersebut nampaknya tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 (Corona) yang melanda 6 bulan terakhir ini. tapi warga dan masyarakat desa Pulo Mudo tetap antusias dan semangat memperingatinya, tutur media ini.

Upacara kemerdekaan yang rutin dihelat setiap 17 Agustus pagi ini di Desa Pulo Mudo, Kecamatan Teluk Meranti, tahun ini telah dilaksanakan secara lebih sederhana, minimalis, dan tentu mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Corona (Covid-19) jenis baru, jelasnya.

Baca Juga  Wow Hebat..! SPBU 14-283-655 Pulai Ini Diduga Tidak Jera Menjual Premium Ke Jirigen

Hal ini sesuai dalam Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2020 yang dikeluarkan Menteri Sekretaris Negara.

Sementara itu, Pemerintah Desa Pulo Mudo, Pak Rastam beserta jajaran juga tetap akan melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-75, dan di ikuti Anak-anak SMA, SMP, Desa Pulo Mudo, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Baca Juga  Cegah Virus Corona, Polsek Pangkalan Kuras Beserta Jajarannya Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

Upacara tersebut dilakukan dengan membatasi jumlah peserta upacara, dan akan disiarkan secara daring.

“Upacara pelaksanaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai Masker, dan tak lupa mencuci tangan sebelum Kegiatan upacara, dan masyarakat dapat menyaksikan upacara peringatan kemerdekaan dilaksanakan secara daring,” ungkap Kepala Desa Pulo Mudo, Pak Rastam, tutupnya.

Reporter: Adri Bhakri.

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kehabisan Alat Rapid Tes, RSUD Daut Arif Tanjab Barat Pinjam Ke Klinik

Tanjab Barat

Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Tanjab Barat

Gas Isi 3 Kg Di Tanjabbarat Sulit Di Dapati,Warga Yang Membutuhkan Terus Mengeluh

Tanjab Barat

Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Dilaksanakan Malam Ini

Tanjab Barat

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Daerah

Wartawan Tewas Terbunuh, Media BULENONnews.com Riau Kecam Keras, Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla