Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 Februari 2022 - 07:45 WIB

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kejaksaan Negri (Kejari) Tanjung Jabung Barat melakukan vaksinasi booster kepada seluruh pegawai yang ada baik, Honorer beserta Petugas Keamanan (Satpam) dan keluarga turut divaksin, Kamis (17/02/22) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan ini turut hadir Plt Kajari Tanjab Barat,  Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., Kepala Puskesmas I Kuala Tungkal, Tim Kesehatan Puskesmas I Kuala Tungkal,  Para Kasi di Kejari Tanjab Barat, Ketua IAD beserta Anggota IAD Kejari Tanjab Barat.

Kajari Tanjab  Barat, Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., melalui  Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnold Saputra mengatakan vaksinasi Booster Pfizer tersebut diberikan kepada kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Keluarga Besar Pegawai Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. “Semuanya, baik jaksa, PNS, Honorer dan yang lainnya,” katanya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kerjasama Dengan STIKBA Jambi

Menurut Arnold, kegiatan vaksinasi tersebut berdasarkan petunjuk dari Jaksa Agung RI ST Burhanudin yang telah menerbitkan instruksi melalui Surat Nomor: B-132/A/SKJA/06/2021 tanggal 30 Juni 2021 yang lalu.

“Pada pokoknya memerintahkan agar para Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri agar Berkoordinasi dengan satgas Covid-19 setempat untuk menyelenggarakan program vaksinasi untuk pegawai, keluarga, dan masyarakat di wilayah hukum masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Secara Virtual Dengan Kapolri

Menurutnya, peran serta Kejaksaan dalam mendukung program presiden mensukseskan vaksinasi di masa pandemi Covid-19. “Hal ini salah satu peran kejasaan dalam menyukseskan vaksin,” ungkapnya.

Arnold menyebutkan pelaksanaan Vaksinasi Booster Pfizer tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Sosial Distancing dan Physical Distancing dan Memakai Masker. “Prtotokol tetap harus di laksanakan.” Tandasnya.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah Ke Pemakaman Pejuang Veteran

Tanjab Barat

Pendidikan Salah Satu Usaha Di Aktifkan Oleh Ibu Retno Dari Salah Satu Diknas

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Tanjab Barat

Ratusan Keluarga Sambut Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjab Barat Dengan Suasana Haru

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lantik 32 Pejabat Eselon 3 dan 4, Ini Nama dan Jabatannya

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

Tanjab Barat

Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya