Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:28 WIB

Keluarga Besar Al Haris di Sekancing Kompak Dukung Menawan

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dengan niat tulus Keluarga besar Al Haris yang ada di Desa Sekancing kompak memenangkan Nalim-Nilwan (Menawan). Ini terlihat saat pengukuhan dan pelantikan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan, untuk Kecamatan Tiang Pumpung di Desa Sekancing, Senin (14/10).

Keluarga Gubernur Jambi Non Aktif yang sebagian besar berasal dari Dusun Sepandan tempat kelahiran Al Haris tersebut, sejak pagi hari sudah berduyun-duyun memadati lokasi acara yang mulai pukul 13.00 WIB.

Pada acara yang dipusatkan di Lapangan Takraw Dusun Sumber Jaya Desa Sekancing itu, tampak keluarga calon kuat Gubernur Jambi periode 2025-2029 yang hadir diantaranya, Ispihani (Sepupu Al Haris), Amrullah (Ipar Al Haris).

Baca Juga  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Mendengarkan Tanggapan Bupati Tanjab Barat

Hadir juga Liah dan Des (Sepupu Al Haris di mana ibu mereka kakak beradik dengan ibu Al Haris, Ny Ayu (Juga sepupu Al Haris) dan keluarga besar Al Haris lainnya. Mereka semua sepakat Kompak Bersatu Coblos nomor 01.

‘’Insya Allah di Kecamatan Tiangpumpung ini, khususnya untuk Desa Sekancing Menawan menang besar, sisanya sedikit untuk suara lawan,’’ ujar Ispihani dibenarkan Amrullah dan keluarga Al Haris lainnya.

Baca Juga  26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Ditanya mengapa memilih Menangkan Nalim-Nilwan? Ispihani menegaskan kalau mereka memilih Nalim-Nilwan karena kedua tokoh tersebut, telah terbukti pro ke masyarakat ketika menjabat sebagai bupati dan wakil bupati.

Artinya baik Nalim maupun Nilwan jelas Ispihani, selalu mementingkan masyarakat banyak dalam berbagai program pembangunan dan kebijakannya. Apalagi H Nalim terangnya, selalu minta pendapat orang banyak dan Nilwan orangnya cekatan. (TIM)

Share :

Baca Juga

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

168 Jama’ah Haji Kabupaten Merangin Siang ini Tiba di Jambi

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Kabar Gembira, Tenaga Kerja Akan Terima Santunan BPJS, Asisten I Merangin Pimpin Rapat BKBK

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Tak Hanya Syukur, Kafied Juga Gas Pool Sambangi Warga, Kali Ini Blunsukan Ke Pimpinan Ponpes

Berita

Pj Bupati Merangin Pimpin Jalannya Rapat MCP