Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Rabu, 11 September 2024 - 20:10 WIB

Kembali, Muhammad Yani Dipercaya Sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD Merangin Oleh DPP

BANGKO-BULENONNEWS.COM Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan caleg terpilih sebagai pimpinan DPRD di bebrapa Kabupaten Kota Provinsi Jambi, dan menyerahkan SK pengangkatan Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD masing-masing Kabupaten Kota provinsi Jambi.

Salah satu ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten kota Provinsi Jambi yang menerima SK pengangkatan sebagai ketua adalah Muhammad Yani anggota DPRD Kabupaten Merangin, dimana Muhammad Yani pada saat ini juga menjabat sebagai ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin.

SK pengangkatan Muhammad Yani sebagai ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Kabupaten Merangin itu, atas dasar penunjukan langsung Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Partai NasDem, dan di serahkan oleh ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi H Syarif Fasha, Rabu (11/9/2024).

Sebagai Ketua Fraksi baru, Muhammad Yani mengucapkan terimakasih kepada DPP NasDem dan DPW Partai NasDem Provinsi Jambi yang telah menitipkan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas tersebut.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

” Saya sangat mengucapkan terimakasih sekali terhadap amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua Fraksi di DPRD Merangin,” ucapnya.

Muhammad Yani mengaku menjadi ketua tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, mengingat banyak amanah yang harus dijalankan, termasuk amanah dari rakyat Kabupaten Merangin.

“Fraksi merupakan etalase dari partai, maka kita harus mengerjakan amanah rakyat yang sudah dipercayakan kepada kita. Untuk itu saya akan menjaga amanah rakyat dan meneruskan perjuangan partai yang sudah direalisasikan selama ini,”lanjut pria asal Desa Rantau Alai Batang Masumai ini.

Dikatakan Muhammad Yani, terhitung hari ini SK yang di terimanya Dia sudah Dua kali Menjabat sebagai ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Tumpah Ruah, Ribuan Masyarakat Merangin Turun ke Jalan Saksikan Pawai HUT RI 79

” Periode lalu Saya juga di percayakan menjabat ketua Faksi, dan periode 2024-2029 sepertinya partai masih mempercayai saya sebagai pimpinan itu kembali,” katanya.

Muhammad Yani yang aktif dalam kegiatan organisasi ini, menuturkan selama menjabat sebagai ketua Fraksi, akan bekerja maksimal sebagaimana yang diharapkan partai dan masyarakat Kabupaten Merangin.

“‘Kita ini wakil yang memperjuangkan rakyat, dan di tugaskan oleh partai tentu kita harus totalitas baik dalam kondisi apapun, mudah-mudahan kami bekerja dengan amanah sesuai keinginan masyarakat,” ungkap kepada Media ini.

Yang tak kalah pentingnya lagi, Muhammad Yani menyebutkan, tugas Fraksi adalah Mengkoordinasikan kegiatan-Kegiatan Anggota Fraksi dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya dan meningkatkan Kemampuan, Efektivitas dan Efesiensi kerja Anggotanya Dalam Melaksanakan tugas yang tercermin Dalam setiap kegiatan DPRD.

” Tentunya juga harus selaras dengan perjuangan partai NasDem Gerakan Perubahan,” Sebutnya mengakhiri. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Inflasi Kabupaten Merangin Masih Sangat Terkendali di Angka 3,8 Persen

Berita

30 Tahun Bekerja Sekda Merangin Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2024

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

Berita

Pahala Junior Pasaribu Hadiri Perdamaian Antara Warga Bungo Antoi dan Security PT SGN

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece