Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:56 WIB

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin bersama Wabup Merangin Nilwan Yahya menyatu dengan masyarakat Tabir Selatan dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) 2023.

Acara yang dipusatkan di halaman Balai Desa Bungo Antoi pada hari Rabu (18/01/23). dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ketua DPRD bersama Bupati dan Masyarakat melaksanakan Senam sehat secara masal, sehingga suasana pagi yang cerah itu menjadi semarak, yang diikuti ratusan warga setempat dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua dan lansia.

Baca Juga  Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

‘’Pagi ini kita melaksanakan senam massal, bersama Pak Wabup dan masyarakat tabir selatan, moga saja dengan sering berolahraga tubuh kita makin sehat dan segar, semua keluhan dalam badan bisa fress,” kata Herman Efendi.

Herman Efendi mengatakan, tujuan kegiatan itu dilaksanakan, disamping melakukan program ‘GERMAS’ agar masyarakat dan pimpinan daerah bisa menyatu lebih dekat dan akrab.

” Selama ini masyarakat hanya kenal nama Bupti, Wakil Bupati dan Ketua DPRD dari medsos saja, nah paradigma ini yang perlu kita rubah, sehingga masyarakat bisa bercengkrama langsung dengan pimpinan daerah,” tambah Politisi Pohon Beringin Rindang itu

Baca Juga  Reses Tiga Dewan Dapil l Merangin Obati Kerinduan Warga Desa Muara Bantan

Tampak hadir mengikuti senam massal pagi itu, Nyo Juniarti Nilwan, Camat Tabir Selatan Ny Antin, Kepala Desa Bungo Antoi Kermanto dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Usai melakukan senam massal, Ketua DPRD dan wabup Merangin bersama rombongan bergeser memantau kondisi fasilitas kesehatan yang dimiliki Puskesmas pembantu (Pustu) Desa Bungo Antoi.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Suasana Ujian, MAN Negeri 01 Merangin ‘Geger’Antar Siswa ‘Berkelahi’ dan Sesama Guru ‘Bakuhantam’

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Meraingin

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

DPRD

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan