Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:56 WIB

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin bersama Wabup Merangin Nilwan Yahya menyatu dengan masyarakat Tabir Selatan dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) 2023.

Acara yang dipusatkan di halaman Balai Desa Bungo Antoi pada hari Rabu (18/01/23). dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ketua DPRD bersama Bupati dan Masyarakat melaksanakan Senam sehat secara masal, sehingga suasana pagi yang cerah itu menjadi semarak, yang diikuti ratusan warga setempat dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua dan lansia.

Baca Juga  M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

‘’Pagi ini kita melaksanakan senam massal, bersama Pak Wabup dan masyarakat tabir selatan, moga saja dengan sering berolahraga tubuh kita makin sehat dan segar, semua keluhan dalam badan bisa fress,” kata Herman Efendi.

Herman Efendi mengatakan, tujuan kegiatan itu dilaksanakan, disamping melakukan program ‘GERMAS’ agar masyarakat dan pimpinan daerah bisa menyatu lebih dekat dan akrab.

” Selama ini masyarakat hanya kenal nama Bupti, Wakil Bupati dan Ketua DPRD dari medsos saja, nah paradigma ini yang perlu kita rubah, sehingga masyarakat bisa bercengkrama langsung dengan pimpinan daerah,” tambah Politisi Pohon Beringin Rindang itu

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Tampak hadir mengikuti senam massal pagi itu, Nyo Juniarti Nilwan, Camat Tabir Selatan Ny Antin, Kepala Desa Bungo Antoi Kermanto dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Usai melakukan senam massal, Ketua DPRD dan wabup Merangin bersama rombongan bergeser memantau kondisi fasilitas kesehatan yang dimiliki Puskesmas pembantu (Pustu) Desa Bungo Antoi.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Launching Bincang-bincang Bermanfaat Bersama Mashuri

Meraingin

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Meraingin

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

Meraingin

Wakil Bupati  Buka Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan RPD Merangin 2024-2026

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bakal Meriah Dengan Bermacam Perlombaan

Meraingin

Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

Meraingin

Herman Efendi Hadiri Istighosah Satu Abad Nahdatul Ulama di Merangin