Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:56 WIB

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin bersama Wabup Merangin Nilwan Yahya menyatu dengan masyarakat Tabir Selatan dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) 2023.

Acara yang dipusatkan di halaman Balai Desa Bungo Antoi pada hari Rabu (18/01/23). dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ketua DPRD bersama Bupati dan Masyarakat melaksanakan Senam sehat secara masal, sehingga suasana pagi yang cerah itu menjadi semarak, yang diikuti ratusan warga setempat dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua dan lansia.

Baca Juga  Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

‘’Pagi ini kita melaksanakan senam massal, bersama Pak Wabup dan masyarakat tabir selatan, moga saja dengan sering berolahraga tubuh kita makin sehat dan segar, semua keluhan dalam badan bisa fress,” kata Herman Efendi.

Herman Efendi mengatakan, tujuan kegiatan itu dilaksanakan, disamping melakukan program ‘GERMAS’ agar masyarakat dan pimpinan daerah bisa menyatu lebih dekat dan akrab.

” Selama ini masyarakat hanya kenal nama Bupti, Wakil Bupati dan Ketua DPRD dari medsos saja, nah paradigma ini yang perlu kita rubah, sehingga masyarakat bisa bercengkrama langsung dengan pimpinan daerah,” tambah Politisi Pohon Beringin Rindang itu

Baca Juga  Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tampak hadir mengikuti senam massal pagi itu, Nyo Juniarti Nilwan, Camat Tabir Selatan Ny Antin, Kepala Desa Bungo Antoi Kermanto dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Usai melakukan senam massal, Ketua DPRD dan wabup Merangin bersama rombongan bergeser memantau kondisi fasilitas kesehatan yang dimiliki Puskesmas pembantu (Pustu) Desa Bungo Antoi.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Meraingin

Disnakbun Merangin Sosialisasikan Sarana dan Prasarana Perkebunan Sawit Ke Kelompok Tani Dusun Bangko

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada