Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:56 WIB

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin bersama Wabup Merangin Nilwan Yahya menyatu dengan masyarakat Tabir Selatan dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) 2023.

Acara yang dipusatkan di halaman Balai Desa Bungo Antoi pada hari Rabu (18/01/23). dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ketua DPRD bersama Bupati dan Masyarakat melaksanakan Senam sehat secara masal, sehingga suasana pagi yang cerah itu menjadi semarak, yang diikuti ratusan warga setempat dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua dan lansia.

Baca Juga  254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

‘’Pagi ini kita melaksanakan senam massal, bersama Pak Wabup dan masyarakat tabir selatan, moga saja dengan sering berolahraga tubuh kita makin sehat dan segar, semua keluhan dalam badan bisa fress,” kata Herman Efendi.

Herman Efendi mengatakan, tujuan kegiatan itu dilaksanakan, disamping melakukan program ‘GERMAS’ agar masyarakat dan pimpinan daerah bisa menyatu lebih dekat dan akrab.

” Selama ini masyarakat hanya kenal nama Bupti, Wakil Bupati dan Ketua DPRD dari medsos saja, nah paradigma ini yang perlu kita rubah, sehingga masyarakat bisa bercengkrama langsung dengan pimpinan daerah,” tambah Politisi Pohon Beringin Rindang itu

Baca Juga  Warga Langling Tuntut Dewan Untuk Perbaikan Jalan Pada Reses M. Yani dan Jalil

Tampak hadir mengikuti senam massal pagi itu, Nyo Juniarti Nilwan, Camat Tabir Selatan Ny Antin, Kepala Desa Bungo Antoi Kermanto dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Usai melakukan senam massal, Ketua DPRD dan wabup Merangin bersama rombongan bergeser memantau kondisi fasilitas kesehatan yang dimiliki Puskesmas pembantu (Pustu) Desa Bungo Antoi.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Kriminal

BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Sebanyak 34 Pedagang Kantin PKK Direlokasi