Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Berita

Rabu, 3 Januari 2024 - 15:49 WIB

Komunitas Kopi Bos Qu Promosikan Produk Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Indonesia, Terakhir di Bali

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kopi Robusta merupakan Produk unggulan Kabupaten Merangin, untuk itu Pj Bupati Merangin H Mukti di dampingi Sekda Ir Fajarman memberangkatkan Komunitas Kopi Merangin (Bos Qu) dalam mempromosikan Kabupaten Merangin melalui Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Republik Indonesia, Rabu (3/1).

Turut serta pada acara pelepasan tersebut, Kadis Balitbang Kabupaten Merangin Dedi Darmantias dan Kadis Peternakan Kabupaten Merangin Hendri Widodo.

Pelepasan komunitas kopi Merangin bertolak di titik Nol dari Rumah dinas Bupati Merangin dengan bebagai jenis dan kemasan kopi hasil produksi asli Kabupaten Merangin.

Baca Juga  H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Diketahui Kopi Merangin sudah cukup membuming ditingkat Nasional dan Internasional, bahkan pada iven nasional kopi Merangin tahun 2023 lalu pernah meraih peringkat 1 untuk produksi terbaik.

Pj Bupati Merangin H Mukti, Mengatakan Produk unggulan Kabupaten Merangin salah satunya ada kopi, maka komunitas Kopi Merangin mengangkat nama Merangin melalui Kopi.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada komunitas kopi yang akan mengangkat nama Kabupaten Merangin melalui kopi, karena kopi Merangin merupakan produk unggulan, jadi mereka akan berangkat ke 28 provinsi dan berakhir di Bali,” terangnya.

Baca Juga  Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Dengan terus mempromosikan kopi Merangin ke Nasional, apakah Merangin mampu memenuhi pangsa pasar yang lebih besar?

” Mudah-mudahan ini berjalan baik, makanya terus kita dorong promosinya, stok banyak kita bisa ekspor, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Merangin,” jawab Pj Bupati itu. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Pj Bupati H Mukti Said Pimpin Rakor Camat Se Kabupaten Merangin

Berita

Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Prasasti Peresmian TPU Berkah 

Berita

NasDem Merangin Umumkan Hasil Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Siapa Tereliminasi??

Berita

Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako