Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Penbangunan

Jumat, 13 Januari 2023 - 07:47 WIB

Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat dari AKBP Muharman Arta, SIK, kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang digelar Pemkab Tanjab Barat di Rumah dinas Jabatan Bupati. Rabu(11/01/23).

Mengawali sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada AKBP Muharman Arta, SIK yang pindah tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi.

Selain itu, Bupati juga sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh dan kini menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkab Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Tanjab Barat.

“Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya” pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan

Mengakhiri sambutanya, atas nama Pemerintah Daerah Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK karena selama bertugas telah memberikan banyak kesan diantaranya dalam pelaksanaan MTQ telah meningkatkan keamanan dimana situasi covid pada waktu itu masih tinggi.

“Namun berkat usaha kita bersama dan keyakinan yang tinggi pelaksanaan MTQ Kabupaten Tanjab Barat Tingkat Provinsi Jambi, Sukses digelar dan Tidak ada Klaster baru.”tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP. Muharman Arta, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa, kurang lebih satu tahun lima bulan ia bertugas di Tanjung Jabung Barat merasa suasana di Tanjung Jabung Barat cukup hangat dari berbagai kegiatan.

“Kesan saya cukup banyak dengan Bupati Tanjab Barat dan Wakil Bupati. Diantaranya gerak cepat program vaksin dan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucapnya.

Baca Juga  Diduga Asal Kerja Pembangunan Jalan Nuri Tungkal IV Kota Berdebu dan Pasir Bertaburan

“Alhamdulilah semua kegiatan berlangsung aman dan lancar, begitu juga suasana keakraban dengan Forkopimda. InsyaAllah kita yakin dengan kedatangan Kapolres Baru Bapak Fadli situasi akan nyaman sesuai moto Pemkab Tanjab Barat Berkah.”tuturnya.

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP. Padli,SH.SIK.MH berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat.

“Mari sama-sama kita menjaga situasi yang sudah aman kondusif ini agar Tanjung Jabung Barat semakin maju.” Pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Bupati kepada Kapolres Muharman Arta S.IK.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Kepala OPD, Para Kabag dan undangan Lainnya.

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Penbangunan

Kabid BM PUPR Tanjab Barat Bungkam Saat di Konfirmasi Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat 

Penbangunan

Sidak Gedung UPTD Samsat Tanjab Barat, Faisal Reza:Kita Minta BPKP Lakukan Audit

Penbangunan

UPTD Samsat Tanjab Barat Buka Pemutihan PKB Tahap I

Penbangunan

Pembangunan Proyek SMK 10 Tanjab Barat Terkesan Molor dan Diduga Asal Jadi

Penbangunan

Wabup Hairan Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Mendagri 

Penbangunan

Masjid An-Nur Parit Deli Terima Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll

Penbangunan

Proyek Gedung BPP Dibangun di Pinggir Jurang, Ini Kata Kepala DTPH

Penbangunan

Proyek Pasar di Seberang Kota Mangkrak,Jamal: Bangunan Itu Harus di Lanjutkan