Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Penbangunan

Jumat, 13 Januari 2023 - 07:47 WIB

Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat dari AKBP Muharman Arta, SIK, kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang digelar Pemkab Tanjab Barat di Rumah dinas Jabatan Bupati. Rabu(11/01/23).

Mengawali sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada AKBP Muharman Arta, SIK yang pindah tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi.

Selain itu, Bupati juga sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh dan kini menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkab Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Tanjab Barat.

“Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya” pungkasnya.

Baca Juga  Proyek Gedung BPP Dibangun di Pinggir Jurang, Ini Kata Kepala DTPH

Mengakhiri sambutanya, atas nama Pemerintah Daerah Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK karena selama bertugas telah memberikan banyak kesan diantaranya dalam pelaksanaan MTQ telah meningkatkan keamanan dimana situasi covid pada waktu itu masih tinggi.

“Namun berkat usaha kita bersama dan keyakinan yang tinggi pelaksanaan MTQ Kabupaten Tanjab Barat Tingkat Provinsi Jambi, Sukses digelar dan Tidak ada Klaster baru.”tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP. Muharman Arta, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa, kurang lebih satu tahun lima bulan ia bertugas di Tanjung Jabung Barat merasa suasana di Tanjung Jabung Barat cukup hangat dari berbagai kegiatan.

“Kesan saya cukup banyak dengan Bupati Tanjab Barat dan Wakil Bupati. Diantaranya gerak cepat program vaksin dan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucapnya.

Baca Juga  Patahan Salah Satu Tiang WFC, Menimbulkan Kekhawatiran Penambang Pompong.

“Alhamdulilah semua kegiatan berlangsung aman dan lancar, begitu juga suasana keakraban dengan Forkopimda. InsyaAllah kita yakin dengan kedatangan Kapolres Baru Bapak Fadli situasi akan nyaman sesuai moto Pemkab Tanjab Barat Berkah.”tuturnya.

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP. Padli,SH.SIK.MH berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat.

“Mari sama-sama kita menjaga situasi yang sudah aman kondusif ini agar Tanjung Jabung Barat semakin maju.” Pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Bupati kepada Kapolres Muharman Arta S.IK.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Kepala OPD, Para Kabag dan undangan Lainnya.

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Penbangunan

Uang  Ratusan Juta DAU Kelurahan Tungkal Harapan Triwulan Pertama Diduga Hilang

Penbangunan

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Penbangunan

Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai

Penbangunan

Diduga Telan Anggaran Ratusan Juta, Proyek Box Culvert Belum Difungsikan Sudah Rusak

Penbangunan

Dibangun Milyaran Rupiah, Proyek Rumah Singgah Tak Cantumkan Dominal Anggaran

Penbangunan

Bupati Tanjab Barat Perjuangkan Listrik di 19 Desa

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu