Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Tanjab Barat

Senin, 14 September 2020 - 16:48 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

TANJAB BARAT-BULENONnewss.com. Pemkab Tanjab Barat gelar tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi 394 peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus pada seleksi tahap pertama atau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Senin (14/09).

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M.Si yang sempat meninjau langsung pelaksanaan tes seleksi, mengatakan bahwa seleksi yang diselenggarakan di BW Luxury Hotel Kota Jambi ini, dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti pemakaian masker, Faceshild dan menjaga Jarak.

Baca Juga  Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wiwbowo S.I.K,M.I.K Berikan Arahan Kepada POKDAR KAMTIBMAS Se Polda Jambi

“Dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti pemakaian masker, Faceshild dan menjaga Jarak, diharapakan dapat mengantisipasi dampak penyebaran Covid 19,” harapnya.

Lebih lanjut Sekda sampaikan, tes Seleksi Kompetensi Bidang seharusnya diikuti sebanyak 394 peserta seleksi CPNS Formasi 2019 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, namun dari 394 tersebut hanya 380 yang ikut SKB di BW Luxury. Dari jumlah keseluruhan peserta, 84 orang merupakan formasi tenaga teknis, 199 formasi Guru, dan 111 untuk formasi tenaga kesehatan.

Baca Juga  KK Lembaran Ke 3 dan 4 Dijual 1500 Perkilo Ke Pedagang

“Sementara 13 orang lainnya mengikuti SKB ditempat lain di Jambi, sesuai tempat dipilih saat pendaftaran SKB, dan 1 izin karena habis melahirkan” jelasnya.

“Adapun peserta yang mengikuti ujian SKB 13 peserta ditempat lain dengan rincian UPT BKN Serang 1 peserta, Kantor Regional VII BKN Palembang 3 peserta, UPT BKN Lampung 1 peserta, BKN Pusat 3 peserta, UPT BKN Padang 5 peserta,” tambahnya.

Sekda berharap peserta yang dinyatakan lulus nantinya merupakan peserta terbaik untuk mengisi kekurangan SDM di lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Baca Juga  Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

“Kita berharap 394 CPNS ini merupakan SDM yang berkualitas, dan siapa pun yg lulus adalah yang terbaik, yang bisa dan mampu bekerja di Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat,” tambahnya.

Tampak hadir mendampingi Sekda tinjau pelaksanaan tes SKB, Asiten III, Kadis BKPSDM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Inspektorat, Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Ini Yang di Sarankan Influencer Penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Tanjab Barat

DPC Tanjab Barat Solid Dukung AHY Sebagai Ketum Partai Demokrat

Tanjab Barat

Kapolres dan Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Ini Klarifikasi Kepesk Atas Dugaan Siswa SMA N 1 Tanjabbarat Dalam Acara Party Off The Class 21 Di Gedung Pola

Tanjab Barat

Percuma Toilet Dan Mushalla WFC Dibangun Tapi Tidak Bisa Dimamfaatkan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media