Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Sarolangun

Rabu, 17 November 2021 - 13:54 WIB

Percepatan Kegiatan DPUPR Sarolangun, Kabid dan PPTK Diminta Fokus Awasi Lapangan

Bulenonnews.com – Sarolangun. Dalam upaya percepatan penyelesaian kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sarolangun, adalah dengan membatasi para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan PPTK untuk mengurangi perjalanan dinas, agar lebih fokus pada pengendalian serta pengawasan kegiatan yang sedang berjalan.

Hal ini disampaikan Pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penaatan Ruang Endang Abdul Naser melalui Sekeretaris DPUPR Zainal Arifi, sesuai instruksi Plt Kadis PUPR yang tertujukepada semua kepala Bidang dan Kepala Seksi Eselon 3 dan 4

Baca Juga  Breaking News, Kebakaran Hebat Menghanguskan Pondok Pesantren Nida Alqur'an Desa Tanjung Sarolangun

” Jadi perintah Bapak Plt kepala dinas, demikan adanya, agar semua pekerjaan dapat terkosenteri fokus pada kerjaan di lapangan,” ungkapnya, Rabu (17/11/21).

Untuk progres semua kegiatan yang ada di dinas PUPR Perbulan Agustus telah mencapai angka Tujuh puluhan persen.

” Kami optimis hingga akhir tahun ini kegiatan akan selesai 100% baik disegi fisik maupun keuangan bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Baca Juga  Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Sementara dari data yang masuk ke sekretariat DPUPR Kabupaten Sarolangun yakni kegiatan fisik diangka 70,15% untuk Keungan diangka 59,61%. belum termasuk bulan November 2021.

” Untuk laporan berikut akan kita update lagi, sementara masih berproses, kita harapkan hasil yang signifikan sehingga tidak ada lagi pekerjaan yang tertinggal dan keuangan yang tidak terserap,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Dandim 0420 Sarko Saksikan Penandatanganan Perdamaian SAD Dengan PT. PKM.

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

Misteri Keberadaan Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI Saling Dorong

Sarolangun

H. Cek Endra Canangkan Sarolangun Menjadi Sport Tourism

Sarolangun

H. Cek Endra Tegaskan Koperindag, Camat dan Kades Tanjung Segera Mengaktifkan Pasar Rakyat

Sarolangun

Misteri Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI saling Dorong

Sarolangun

Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Sarolangun Laksanakan Upacara

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik