Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Selasa, 2 Juli 2024 - 10:28 WIB

Pj Bupati Merangin Dampingi Gubernur Tutup Turnamen Al Haris Cup 2024

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris, menutup Merangin Football Turnamen Al Haris Cup 2024, di lapangan bola Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang, Senin malam (02/7).

Turnamen yang diikuti sebanyak 48 grub sepak pola dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Merangin dan kabupaten tetangga itu, sudah berlangsung satu bulan penuh pada 01-29 Juni 2024.

‘’Terimakasih kepada Pak Gubernur Jambi yang telah menyelenggarakan turnamen ini dan terimakasih juga malam ini ribuan masyarakat Kabupaten Merangin yang luar biasa dihibur arti Ibukota Happy Asmara dan Dwi Jambi,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

H Mukti merasa terharu dan bangga kepada ribuan masyarakat Merangin yang ramai minta ampun, sangat antusias menyaksikan hiburan malam penutupan turnamen bergengsi Al Haris Cup 2024 tersebut.

Gubernur Jambi H Al Haris berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan Karang Taruna Desa Meranti yang sukses menggelar Turnamen Al Haris Cup 2024 selama satu bulan penuh pada Juni 2024.

Baca Juga  Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Itu Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024

‘’Terimakasih juga kepada jajaran Polres Merangin yang telah bekerja maksimal mengamankan jalannya pertandingan dan selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga Polri semakin sukses dan terus bersama membangun negeri,’’ujar Gubernur.

Pada kesempatan itu gubernur sengaja mendatangkan artis ibukota, yang tujuannya untuk menghibur masyarakat kampung halamannya Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai, sehingga selalu tetap aman dan tenang.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Pada Upacara di Mapolres Merangin

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Berita

Lakukan Gerakan ISPS, Upaya Pemkab Merangin Capai Target Penurunan Stunting 2024

Berita

Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO

Berita

Haidir Dianugerahi Piagam Penghargaan Sebagai  Camat Teladan Oleh Pj Bupati Merangin