Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Berita

Rabu, 17 April 2024 - 15:12 WIB

Haidir Dianugerahi Piagam Penghargaan Sebagai  Camat Teladan Oleh Pj Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Atas kinerja yang sangat baik dan teruji dalam mengayomi masyarakat, Haidir, S. Ag., MH hari ini menerima piagam penghargaan oleh Pj Bupati Merangin H Mukti Said sebagai camat teladan se Kabupaten Merangin, Rabu (18/4/2024).

Penghargaan satu-satunya sebagai camat teladan Kabupaten Merangin itu, diterima Haidir Camat Pamenang Barat di rumah dinas Bupati Merangin di Saksikan Asisten I Setda Merangin M. Sayuti dan Kabag Pemerintahan Setda Merangin Siahaan.

Pj Bupati Merangin H. Mukti Said usai menyerahkan piagam penghargaan, mengatakan pemberian piagam penghargaan camat teladan Kabupaten Merangin, Merupakan agenda tahunan, dimana para camat tiap tahunnya terus di evaluasi dan di nilai kinerjanya.

” Menurut penilaian tim dari semua aspek,  mulai kinerja, pelayan dan keamanan termasuk mengatasi masalah di wilayahnya, Alhamdulillah di menangkan oleh Camat Pamenang Barat Haidir,” jelas Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Menurut H Mukti Camat Pamenang Barat tersebut layak di berikan penghargaan, karena tinggkat provinsi Jambi Haidir dinobatkan sebagai camat teladan peringkat ke Empat.

” Tim melakukan penilaian obyektif sehingga kepala daerah meng SK kan, dan semoga menjadi motivasi bagi camat itu sendiri juga bagi camat lainnya,” ujar H Mukti.

Sisi lainnya Camat Pamenang Barat Haidir mengucapkan terimakasih kepada Kepala daerah Kabupaten Merangin, yang telah menganugerahi Piagam penghargaan camat teladan Kabupaten Merangin tahun 2024.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Merangin yang sudah memberikan Piagam Penghargaan kepada Camat Pamenang Barat, dan juga tim penilai yang sudah memberi ruang evaluasi terhadap kinerja kami,” ucap Camat muda ini.

Camat Haidir berprinsip, selama dirinya bekerja sebagai camat, Dia selalu fokus terhadap tugas dan fungsinya sebagai seorang camat, mulai dari melayani masyarakat, menciptakan konduktivitas  kantibmas dan lainnya.

Baca Juga  Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur

” Saya kira disaat saya menjadi camat, kita semua dihebohkan oleh kondisi stunting anak, dan Alhamdulillah Pamenang Barat  berada di rangking pertama tercepat mengentaskan Stunting se Kabupaten Merangin, bahkan secara nasional kecamatan Pamenang Barat mendapat peringkat ke tiga kategori kecamatan bebas stunting tahun 2023,” terang Haidir itu.

Menariknya lagi, Kireteria penilaian terhadap 24 kecamatan Kabupaten Merangin tersebut sangat diluar dugaan para camat dan seakan misteri.

” Saya juga tidak tahu, penilaian nya seperti apa, namun asumsi saya selama saya menjadi camat Pamenang Barat, masyarakat nyaman dan saya dianggap mampu menyelesaikan konflik sengketa tanah milik Pemda yang dikuasai oleh masyarakat bertahun-tahun, dan akhirnya dapat kembali dimiliki Pemda Merangin secara utuh,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke DPP Partai Demokrat akan disambut oleh Ketum AHY

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki