Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Berita

Kamis, 1 April 2021 - 22:02 WIB

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

H Al Haris  Minta Pendapat dan Saran Dewan

BANGKO-BULENONnews.com. Saran dan pendapat dari Dewan, apa yang masih kurang atau belum sempurna sangat dibutuhkan. Ini penting agar kedepan apa yang menjadi kekurangan itu, bisa diperbaiki oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, ketika menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020, di hadapan sekitar 32 orang anggota DPRD Merangin yang hadir pada rapat paripurna di Gedung Dewan, Kamis (01/4).

Baca Juga  Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

‘’Kebersamaan saling mendukung itu sangat dibutuhkan. Saran dan pendapat dari Dewan ini, akan berkontribusi besar kepada kinerja Pemerintah Daerah ke depan agar lebih baik lagi,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup H Mashuri.

Menyampaikan LKPJ 2020 jelas bupati, adalah kewajiban Pemerintah Daerah setelah berakhirnya pelaksanaan Tahun Anggaran 2020. Pemerintah daerah melaporkan kemajuan penyelenggaraan Pemerintahan dan capaian pembangunan.

Baca Juga  Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

LKPJ 2020 lanjut bupati, merupakan laporan resmi bupati kepada Dewan, sebagai wujud dari tugas-tugas yang telah dilakukan selama 2020. Tugas itu tentunya dilakukan dengan semua element OPD.

Diharapkan bupati, rekomendasi Dewan  itu akan turut memberikan kontribusi terbaik terhadap upaya perbaikan di berbagai sektor pembangunan, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Gerak Cepat Pj Bupati Merangin dan Dinas PUPR Bersama Para Kades Atasi Jalan Rusak Tabir Timur dan Tabir Selatan

Berita

Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Di Merangin Gas Melon Langka, Harga Per Tabung Mencapai 40 Ribu Rupiah

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum