Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Selasa, 8 Oktober 2024 - 07:01 WIB

Pjs Bupati Tanjab Barat Sambut Audensi Layanan Marketplace 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Pjs. Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. Fery Kusnady, Sp. OG, menyambut audiensi layanan marketplace bersama Parto.id. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Rumah Dinas Bupati, Senin (07/10/24).

Dalam kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Firdaus Khatab, MM., menjelaskan bahwa Parto.id adalah pasar tradisional online yang dikembangkan oleh putra daerah Jambi dan telah bekerja sama dengan LKPP dalam layanan belanja online.

“Secara umum, Parto.id ingin membantu pemerintah daerah yang ingin bertransaksi melalui marketplace. Mereka juga membantu dalam aspek perpajakan, khususnya bagi UMKM yang selama ini menghadapi kendala pajak. Dengan hadirnya Parto.id, UMKM akan lebih terbantu,” ujarnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Diketahui bahwa Parto.id telah memiliki 2.000 mitra dan cakupannya berskala nasional, khususnya di wilayah Sumatera. Platform ini merangkul berbagai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta rekan bisnis lain untuk menjadi mitra dalam penyediaan barang dan/atau jasa sesuai dengan bisnis masing-masing.

Baca Juga  Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Lebih lanjut, Asisten Perekonomian dan pembangunan menyebutkan bahwa Parto.id juga dapat mempermudah perjalanan dinas ASN. “Parto.id menyediakan layanan untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, taksi, dan lainnya. Mereka memberikan tempo pembayaran selama 30 hari, sehingga sangat membantu ASN dalam perjalanan dinas,” tambahnya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Asisten Pemerintahan Mulyadi, S.Pd, M.Kes, Kabag Keuangan, para kabag terkait, serta Owner Parto.id.

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pancasila

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Pemerintahan

2 Tahun Tak Ngantor,Honorer Dishub Tanjab Barat Masih Terima Gaji

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW