Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 5 Januari 2024 - 17:59 WIB

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Sekitar 33 tahun lamanya sejak dilantik sebagai Bintara polri dari Angkatan ke 8 Tahun 1990 baru bertemu hari ini jumat,tanggal 5/1/24.pertemuan sangat cukup lumayan lama dalam hitungan setengah hari.

Pada pertemuan tersebut AKP Zulkarnain yang saat ini sebagai tamu oleh Iptu Alinafiah di polres Tanjabbarat sangat banyak bercerita,mulai dari cerita saat di pendidikan sampai saat bertugas di kepri,AKP Zulkarnain yang akrab disapa pak zul ini pun merasa sangat puas dan senang saat bertemu dengan teman satu angkatanya seperti Iptu Alinafiah dan Mardan Hsb di Kualatungkal.

Ya rasanya tidak mungkin lagi bisa bertemu,tapi itu lah kebesaran tuhan yang tidak kita sangka bisa terjadi,”Sebutnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Berikan Bantuan Warga Tertimpa Musibah Tanah Longsor di Parit Deli

Semoga pertemuan kali ini dapat mempererat tali silaturrahmi kita sesama satu angkatan dan tidak cuma kepada Alinafiah dan Mardan Hsb bisa bertemu,Kalau bisa sesama satu angkatan masih dapat di pertemukan oleh Allah swt,”Tutup Zul Sapaan Sehari-harinya.

Alinafiah yang berpangkat Iptu ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada allah swt yang mana pada hari ini masih diberi kesempatan untuk bertemu sesama seangkatan,ya saya juga merasa bangga atas pertemuan kami termasuk Saudara Mardan Hsb ini salah satu angkatan ke 8 walaupun Mardan melarikan diri saat di dodik,tapi kami masih seleting,”Sebut Alinafiah.

Ditambahkan Alinafiah,pada saat bertemu dengan zulkarnain di warkop tip top,mardan sempat menelpon teman satu angkatan kami di pendidikan seba polri Betung tahun 1989 lalu dengan saudara Iptu Ermon Toni yang berdinas di Bandar Lampung,memang pertemuan satu angkatan sangat penuh khitmah.”Tutup Alinafiah.

Baca Juga  Dugaan Pungli Di Seputaran Dinas Pendidikan Tanjababar Menggeliat,Pihak APH Diminta Usust

Usai makan di rumah makan nikmat saudara mardan sedang duduk dan saya langsung panggil pak mardan dan menyampaikan bahwa pak zul ini satu leting kita saat di pendidika seba polri Betung,langsung Mardan bersalaman sehingga cerita kaminpun bertambah seru.”Tambah Nafiah.

Semoga kedepan kami masih di beri kesempatan untuk bersilaturrahmi agar di sisa usia kami saat ini masih diberi kesempatan untuk reunian kecil – kecilan.”Tutup Aiptu Alinafiah.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Jadi Pemateri Pada Giat PembinaanPeningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Berita

Antisipasi Abrasi, Basarnas Jambi Tanam Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Pemerintahan

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Tahun 2021

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Tanjab Barat

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Capres 2024