Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 5 Januari 2024 - 17:59 WIB

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Sekitar 33 tahun lamanya sejak dilantik sebagai Bintara polri dari Angkatan ke 8 Tahun 1990 baru bertemu hari ini jumat,tanggal 5/1/24.pertemuan sangat cukup lumayan lama dalam hitungan setengah hari.

Pada pertemuan tersebut AKP Zulkarnain yang saat ini sebagai tamu oleh Iptu Alinafiah di polres Tanjabbarat sangat banyak bercerita,mulai dari cerita saat di pendidikan sampai saat bertugas di kepri,AKP Zulkarnain yang akrab disapa pak zul ini pun merasa sangat puas dan senang saat bertemu dengan teman satu angkatanya seperti Iptu Alinafiah dan Mardan Hsb di Kualatungkal.

Ya rasanya tidak mungkin lagi bisa bertemu,tapi itu lah kebesaran tuhan yang tidak kita sangka bisa terjadi,”Sebutnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro Sik,MH Laksanakan Silaturahmi Lintas Suku Bangsa Dan Agama

Semoga pertemuan kali ini dapat mempererat tali silaturrahmi kita sesama satu angkatan dan tidak cuma kepada Alinafiah dan Mardan Hsb bisa bertemu,Kalau bisa sesama satu angkatan masih dapat di pertemukan oleh Allah swt,”Tutup Zul Sapaan Sehari-harinya.

Alinafiah yang berpangkat Iptu ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada allah swt yang mana pada hari ini masih diberi kesempatan untuk bertemu sesama seangkatan,ya saya juga merasa bangga atas pertemuan kami termasuk Saudara Mardan Hsb ini salah satu angkatan ke 8 walaupun Mardan melarikan diri saat di dodik,tapi kami masih seleting,”Sebut Alinafiah.

Ditambahkan Alinafiah,pada saat bertemu dengan zulkarnain di warkop tip top,mardan sempat menelpon teman satu angkatan kami di pendidikan seba polri Betung tahun 1989 lalu dengan saudara Iptu Ermon Toni yang berdinas di Bandar Lampung,memang pertemuan satu angkatan sangat penuh khitmah.”Tutup Alinafiah.

Baca Juga  Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Usai makan di rumah makan nikmat saudara mardan sedang duduk dan saya langsung panggil pak mardan dan menyampaikan bahwa pak zul ini satu leting kita saat di pendidika seba polri Betung,langsung Mardan bersalaman sehingga cerita kaminpun bertambah seru.”Tambah Nafiah.

Semoga kedepan kami masih di beri kesempatan untuk bersilaturrahmi agar di sisa usia kami saat ini masih diberi kesempatan untuk reunian kecil – kecilan.”Tutup Aiptu Alinafiah.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Tanjab Barat

Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Tanjab Barat

Tidak Ada Perhatian Pemerintah, Rosnah Penderita Penyakit Komplikasi Harus Pulang Dari Rumah Sakit

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Dukung Penataan Ekositem Gambut Melindungi Kawasan Hidrologi

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat