Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 14:10 WIB

Seruan Dukungan Ikatan PKL Gaya Khas Jari “UAS Dua Periode”

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ikatan pedagang Alun-alun Kuala Tungkal yang berjumlah 70 orang nyatakan siap dukung Anwar Sadat melanjutkan sebagai Bupati Tanjab Barat periode kedua, pada Pilkada serentak 2024.

Dukungan ini disampaikan perwakilan pedagang alun-alun saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan bupati Tanjab Barat, Kamis (2/8/24) malam.

“Kami mewakil 70 pedagang aktif di Alun-alun Kuala Tungkal, siap mendukung UAS untuk melanjutkan pada periode ke dua untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tegas perwakilan pedagang yang difasilitasi oleh teman-teman even organizer ken.id.

Baca Juga  Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Salah satu perwakilan PKL Alun Alun Kuala Tungkal, Ratly Kurnianto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjabbar dengan telah meluangkan waktu untuk menerima dan berdiskusi dengan para pedagang.

“Alhamdulillah saya mewakili 70 orang teman teman pedagang alun-alun mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah menerima kami untuk berdiskusi mengenai masa depan pedagang kaki lima di alun-alun,” ujarnya.

Sementara Bupati Tanjabbar sangat respek, nantinya dengan akan memprioritaskan dan memberi ruang untuk mensejahterakan UMKM lokal.

“Pedagang kaki lima lokal harus mendapat ruang berjualan dalam setiap kegiatan, kedepannya jika terpilih lagi kita juga akan membentuk tim untuk mendata para pedagang serta ditata rapi baik itu lokasi tempat serta pasilitas akan disiapkan yang layak,” ungkap Bupati.

Baca Juga  Pjs Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan DPRD Masa Jabatan 2024-2029

Usai melakukan diskusi yang hangat dan penuh kekeluargaan para perwakilan pedagang melakukan foto bersama dan teriakan UAS dua periode.

“UAS dua periode Lanjutkan! Uas Dua Periode Lanjutkan!” Teriakan para pedagang dengan gaya khas jari UAS dua Periode.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Ke Tiga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Pemerintahan

Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat.

Pemerintahan

Wabup Hairan: Penghapusan Tenaga Honorer Dianggap Belum Tepat