Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2024 - 06:51 WIB

Taat Pajak, Merangin Raih Penghargaan Terbaik I Dari Taspen

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Pj Bupati Merangin H Mukti, berhasil meraih Penghargaan Terbaik Kesatu di Provinsi Jambi dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Jambi.

Penghargaan bergengsi tersebut, diberikan PT Taspen kepada Pemkab Merangin atas ketaatan penyetoran Iuran Wajib Pegawai (IWP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) serta Validitas Data Peserta tahun 2023.

Piagam itu diterima Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Sekretaris BPKAD Merangin Ny Feronita dari Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Jambi Toni Eko Sucahyo, pada Rekonsiliasi Premi Cawu Satu 2024, di Auditorium Hotel Aston Jambi, Selasa (25/6).

Baca Juga  H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

‘’Alhamdulillah Piagam Penghargaan ini berhasil kita raih dan ini milik seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Merangin atas ketaatan dalam penyetoran kewajibannya,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Ribuan Tim Milenial Dan Generasi Z Menawan Hari Ini Dilantik 

Diharapkan H Mukti dengan diterimanya penghargaan tersebut, dapat terus memacu Pemkab Merangin dalam memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pj bupati minta penghargaan itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Pihak-pihak terkait juga diminta untuk tidak terlalu euforia dan puas dengan diraihnya penghargaan tersebut. ‘’Jadikan penghargaan ini sebagai pemacu kinerja kita,’’pinta H Mukti.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Tumpah Ruah, Ribuan Masyarakat Merangin Turun ke Jalan Saksikan Pawai HUT RI 79

Berita

Zoom Meeting, Pemkab Bersinergi Bersama Forkomda Merangin Ciptakan Pilkada 2024 Sukses dan Aman

Berita

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Tasyakuran Hari Bakti Adhyaksa Ke 64

Berita

Sejak 2021 Sejumlah Desa Kabupaten Merangin Anggarkan Dana Afirmasi Perhutanan Sosial

Berita

Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Berita

Pengajian Rutin ASN di Masjid Bhaitul Makmur, Sekda Berikan Kuis Doorprize

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Miraj