Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:16 WIB

Tak Hanya Syukur, Kafied Juga Gas Pool Sambangi Warga, Kali Ini Blunsukan Ke Pimpinan Ponpes

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Gerakan pasangan M Syukur Khafied (SUKA) untuk meraih tampuk kepemimpinan sebagai Bubati dan wakil Bupati Merangin dari hari ke hari makin menggeliat.

Bagaimana tidak, M Syukur setelah mengantongi Rekomendasi dari Partai NasDem langsung melakukan Konsolidasi bersama DPD partai NasDem Kabupaten Merangin, yang sebelumnya Konsolidasi bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bukan hanya M Syukur, pendamping M Syukur A. Khafied Moein calon wakil Bupati Merangin periode 2024-2029 ini pun terus menyambangi konstituennya di komunitas asal Jawa.

Terpantau kegiatan A Khafied Moein blunsukan ke tokoh Alim ulama dan pimpinan pondok pesantren Kecamatan Pamenang Selatan Senin malam tanggal 24 Juni 2024.

A Khafied Moein saat bersilaturahmi dengan KH. Muhlasin, KH. Mustain dan H. Mat Agung tokoh masyarakat dan pimpinan pondok pesantren Pamenang Selatan, mengucapkan sangat mengapresiasi atas antusias para tokoh tersebut dalam mendorong dan mendukung niat tulus pasangan SUKA untuk memimpin Merangin Lima tahun kedepan.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Pantau Keterampilan Anak Menjahit dan Mengelas di BLK

“Insya Allah kami siap memenangkan Syukur-Khafid sebagai Bupati dan wakil Bupati Merangin,” kata Khafied meniru ucapan para tokoh Pamenang Selatan.

Selain itu ujar Khafied, masyarakat juga mengharapakan Pasangan SUKA hendaklah Amanah di dalam mengemban Amanah jika terpilih menjadi Bupati dan wakil, Bupati Merangin.

” Mereka berharap kepada kami berdua (Syukur-Khafied, Red) tetap memegang komitmen kepada masyarakat untuk selalu amanah, jangan sampai seperti yang telah belalu, walaupun sebagai wakil bupati, namun aspirasi masyarakat mohon di perhatikan dan diakomodir bersama Bupati,” ujarnya.

Baca Juga  Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Para Pimpinan pondok Pesantren mendo’akan pasangan SUKA hendaknya diridhai Allah, SWT untuk memimpin Merangin.

“Pak Khafid dikenal sebagai figur yang berpengalaman di Pemerintahan, selain itu juga populer sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat, termasuk di wilayah Pemenang ini, maka kami berdoa semoga hajad beliau kembali dikabulkan Allah pada pilkada 2024 ini,”harapnya.

” Jika sudah amanah Insya Allah, Allah akan memberi kelancaran dalam bertugas,” ucap para Kiyai dan di aminkan Masyarakat yang hadir malam itu. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Berita

Dalam Rangka HUT ke 22 Partai Demokrat, DPC PD Kab. Tanjab Barat Mengadakan Lomba Gasing

Berita

Tokoh Perwakilan Masing-Masing Lingkungan Kelurahan Dusun Bangko Sepakat Menangkan Menawan

Berita

Perdana MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Sukses Laksanakan RPP 5 Kecamatan

Berita

Wakili Merangin, Pelakar Jaya Ikut Lomba UP2K Tingkat TP PKK Provinsi Jambi

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Gebyar Takbiran Idul Adha 1445 H, H. Mukti Ajak Masyarakat Do’akan Jamaah Haji Yang Meninggal

Berita

Lagi-lagi Jalan Kabupaten Dirusak, Pelaku diduga Seorang Kades