Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:47 WIB

Usai Dilantik Forum KKS Merangin Diminta Langsung Melaksanakan Tugas

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para pengurus Forum Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Kabupaten Merangin periode 2024-2026 secara resmi dilantik oleh Pj Bupati Merangin H Mukti, melalui Asisten II Setda Merangin Suherman, Rabu (10/7).

Pada pelantikan yang berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, dilantik sebagai ketua Forum KKS Merangin Muhammad Yani, Wakil Ketua Muhammad Sayuti.

Sedangkan Sekretaris Ferianto dengan anggota, Deby, Lusiana dan Imas Sugih Hartini. Sekretariat Abdul Malik dan Gebbi Pradhea Ote. Penanggungjaawab organisasi ini Pj Bupati Merangin, Pembina Ketua TP PKK Merangin dan Pengarah H Abdaie bersama Hermanto.

Baca Juga  H Mukti : Berikan Kenyamanan Terhadap Siswa-siswi dalam Belajar, Pemkab Merangin Upacara Hadiknas 2024

‘’Alhamdulillah sekarang Kabupaten Merangin telah resmi memiliki Forum KKS. Saya berharap usai dilantik ini semua pengurusnya bisa langsung melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban,’’ujar Asisten II Setda Merangin.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

Pada acara pelantikan sekaligus pelaksanaan verifikasi KKS Kabupaten Merangin tahun 2024 itu, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi diwakili Kabid Kasling Minda Sari.

Selain itu juga hadir, Kadis Kesehatan Merangin drg, Soni Propesma, Pengarah Forum KKS H Abdaei, Tim teknis KKS, para Camat dan perwakilan ABDESI Merangin.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Pimpin Jalannya Rapat MCP

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Mewakili Gubernur Jambi, H Mukti Buka Festival Pangkalan Jambu

Berita

Sebanyak 181 Kades Merangin  Jabatannya Diperpanjang Hari Ini Dikukuhkan

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

H Mukti Lepas Trabas Anting Trail Adventure 2024

Berita

Menindaklanjuti Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi, Pemkab Merangin Panggil 6 Perusahaan Penyalur