Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:52 WIB

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

 

Bangko – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menyantuni keluarga korban kebakaran di Jalan Gedung Bioskop Simpang Koramil RT 12 Keluarahan Pasar Rantau Panjang Tabir, Sabtu (27/3).

 

Bantuan yang disalurkan wabup bersama rombongan tersebut, berupa perlengkapan dapur, perlengkapan tidur, makanan instan, terpal tenda, kelengkapan anak sekolah dan jenis lainnya.

 

‘’Kami atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, turut berduka atas musibah kebakaran. Bantuan yang kami salurkan ini merupakan kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakatnya yang sedang dilanda musibah,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

 

Mudah-mudahan lanjut wabup, bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi penderitaan yang mendalam bagi keluarga H Nurdin Daoed (85) dan keluarga Darul Nurdin (60).

 

Sekedar mengingat, kebakaran yang terjadi pada Sabtu (27/3) sekitar pukul 02.50 WIB itu, sontak membuat warga Pasar Rantau Panjang Tabir geger. Api yang berkobar ‘menjilat-jilat’ langit, dalam sekejap meluluhlantakkan rumah dua keluarga tersebut.

 

Warga secara beramai-ramai dengan kecepatan tinggi, bergotongroyong memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api terus berkobar dan kian membesar.

Baca Juga  H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

 

Dua unit mobil pemadam kebakaran yang didatangkan, akhirnya mampu memadamkan api hingga kerusakan rumah H Nurdin Daoed (85) mencapai 90 persen dan rumah  Darul Nurdin (60) terbakar 25 persen.

 

Begitu api padam warga kembali digegerkan dengan penemuan jazat seorang kakek yang hangus terbakar. Belakangan diketahui kakek tersebut adalah pemilik rumah H Nurdin Daoed (85). (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia