DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:52 WIB

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

 

Bangko – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menyantuni keluarga korban kebakaran di Jalan Gedung Bioskop Simpang Koramil RT 12 Keluarahan Pasar Rantau Panjang Tabir, Sabtu (27/3).

 

Bantuan yang disalurkan wabup bersama rombongan tersebut, berupa perlengkapan dapur, perlengkapan tidur, makanan instan, terpal tenda, kelengkapan anak sekolah dan jenis lainnya.

 

‘’Kami atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, turut berduka atas musibah kebakaran. Bantuan yang kami salurkan ini merupakan kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakatnya yang sedang dilanda musibah,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

 

Mudah-mudahan lanjut wabup, bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi penderitaan yang mendalam bagi keluarga H Nurdin Daoed (85) dan keluarga Darul Nurdin (60).

 

Sekedar mengingat, kebakaran yang terjadi pada Sabtu (27/3) sekitar pukul 02.50 WIB itu, sontak membuat warga Pasar Rantau Panjang Tabir geger. Api yang berkobar ‘menjilat-jilat’ langit, dalam sekejap meluluhlantakkan rumah dua keluarga tersebut.

 

Warga secara beramai-ramai dengan kecepatan tinggi, bergotongroyong memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api terus berkobar dan kian membesar.

Baca Juga  LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

 

Dua unit mobil pemadam kebakaran yang didatangkan, akhirnya mampu memadamkan api hingga kerusakan rumah H Nurdin Daoed (85) mencapai 90 persen dan rumah  Darul Nurdin (60) terbakar 25 persen.

 

Begitu api padam warga kembali digegerkan dengan penemuan jazat seorang kakek yang hangus terbakar. Belakangan diketahui kakek tersebut adalah pemilik rumah H Nurdin Daoed (85). (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Merangin Kembali Mendistribusikan Gas Elpiji 3 Kg Ke Masyarakat, Kali Ini di Tabir Barat

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Berita

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

Usai Tangani Genangan Air Depan Ruko Idaman, Dinas PUPR Kerjakan Jalan Poros Tabir Timur

Berita

Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur’an Oleh PKK