Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Barat

Jumat, 25 Juni 2021 - 20:49 WIB

Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Pemkab Tanjab Barat bersama tim gugus tugas covid 19 akan gelar vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Lasmana (Alun-alun) Kuala Tungkal Sabtu (26/06/21).

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat bahwa besok (sabtu-red) melaksanakan vaksinasi massal dengan jumlah kurang lebih 1000 vaksin.

“Insya Allah,kita siapkan seribu vaksin untuk masyarakat, ini sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk melaksanakan vaksinasi serentak se – Indonesia,” Jelas Bupati.

Dikatakannya, dilokasi vaksinasi rencana akan diadakan tausiyah dan dapur umum

Baca Juga  Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori'ah

pelaksanaan di pusat kan di area taman orang Kayo raja Lasmana.

“Di lokasi nanti di siapkan dapur umum dan rencananya akan kita isi tausiyah untuk menghibur masyarakat agar tidak bosan menunggu antrian,”katanya. Jum’at (25/06/21).

Ia berharap animo masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid 19 ini tinggi, karena kata Bupati dengan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19.

“Vaksinasi ini bertujuan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” ucapnya.

Baca Juga  Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far'ussa'addah Arabiyah

Sementara itu pantauan di lokasi Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah.  (BPBD) Tanjab Barat Zulfikri, telah mempersiapkan segala sesuatu untuk persiapan vaksinasi. Ia berharap pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini dapat berjalan lancar.

“Ini bentuk upaya dilakukan pemerintah pusat maupun daerah dalam mencegah penyebaran virus covid-19,”pungkasnya.

Vaksin massal tersebut dilaksanakan pada Sabtu 26 Juni 2021, mulai pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat dan Taman Orang Kayo Lasmana (Alun alun).

Penulis/ Editor :Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Tanjab Barat

Vaksin 1-2-3 Di Serbu Warga,1000 Paket Sembako Di Salurkan

Tanjab Barat

Waduh!!! Temuan BPK-RI Di RSUD Kh Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

Remaja Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pembuatan Bubur Asyura Menjadi Tradisi Masyarakat Tanjab Barat dan Momentum Mempererat Kebersamaan

Tanjab Barat

Desa Ini Belum Merasakan Nikmatnya Daging Qurban, Selama 40 Tahun