Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024 Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Home / Daerah

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Warga Pelelawan Kehilangan Jaringan Telkomsel, Ternyata Pusatnya Terbakar.

Selasa- 11-08-2020

PELELAWAN – Kabupaten Pelalawan, Riau, kasak-kusuk karena jaringan Telkomsel tiba-tiba hilang, hingga saat ini jaringan tersebut tidak muncul di Hp masing-masing warga, bukan saja Kabupaten Pelalawan yang merasa Kehilangan, dikabarkan hampir seluruh daerah di Riau juga dikabarkan kehilangan jaringan.

Baca Juga  Masyarakat Bagan Toreh Tidak Percaya Kinerja PLN

Usut punya usut, ternyata ada kebakaran terjadi di komplek area Plasa Telkom yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, sekira pukul 15.00 Wib Selasa 11 Agustus 2020 siang, terangnya.

Dicari kebenarannya memang terlihat kebakaran ini diunggah akun sejumlah media sosial (Sosmed) “Kebakaran di Kantor Telkomsel Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Mungkin ini penyebab hilangnya jaringan telkomsel.”

Baca Juga  Diduga SPBU Ukui 2 Bebas Melayani BBM Jenis Premium dan Solar Pakai Jirigen, Polsek Seakan Tutup Mata

Sementara itu, sebelum kabar kebakaran ini beredar, banyak masyarakat khususnya, pengguna jaringan Telkomsel yang mengeluh hilangnya jaringan, katanya.

Diduga belum mengetahui hal tersebut dalam postingan, pihak Telkomsel dikritik pedas, banyak warganet yang merespon dengan beragam komentar, termasuk mengeluhkan jaringan Telkomsel yang mengalami gangguan.

Baca Juga  Dikualo Kerinci Kerja Tim KKS Tinjau Program PKTD

Setelah keluarnya berita – berita di media dilansir, barulah warga Pelalawan mengetahui kalau pusat telekomunikasi mereka terputus.tutupnya**

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

Daerah

Kok Bisa,, Perkampungan Warga Masuk Dalam HGU PT. Musim Mas??

Tanjab Barat

Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Wakapolres Tanjab Barat Diangkat Menjadi Wadir Tahti Polda Jambi

Tanjab Barat

Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Do’a,dan Dukunganannya Moga ke Kita

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Meraingin

Pemilik RM Palanta Sutan Bantah Tidak Bayar Pajak Ke Pemkab Merangin