oleh

Warga Pelelawan Kehilangan Jaringan Telkomsel, Ternyata Pusatnya Terbakar.

-Daerah-35 KALI DIBACA

Selasa- 11-08-2020

PELELAWAN – Kabupaten Pelalawan, Riau, kasak-kusuk karena jaringan Telkomsel tiba-tiba hilang, hingga saat ini jaringan tersebut tidak muncul di Hp masing-masing warga, bukan saja Kabupaten Pelalawan yang merasa Kehilangan, dikabarkan hampir seluruh daerah di Riau juga dikabarkan kehilangan jaringan.

Usut punya usut, ternyata ada kebakaran terjadi di komplek area Plasa Telkom yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, sekira pukul 15.00 Wib Selasa 11 Agustus 2020 siang, terangnya.

Dicari kebenarannya memang terlihat kebakaran ini diunggah akun sejumlah media sosial (Sosmed) “Kebakaran di Kantor Telkomsel Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Mungkin ini penyebab hilangnya jaringan telkomsel.”

Sementara itu, sebelum kabar kebakaran ini beredar, banyak masyarakat khususnya, pengguna jaringan Telkomsel yang mengeluh hilangnya jaringan, katanya.

Diduga belum mengetahui hal tersebut dalam postingan, pihak Telkomsel dikritik pedas, banyak warganet yang merespon dengan beragam komentar, termasuk mengeluhkan jaringan Telkomsel yang mengalami gangguan.

Setelah keluarnya berita – berita di media dilansir, barulah warga Pelalawan mengetahui kalau pusat telekomunikasi mereka terputus.tutupnya**

Reporter: Azwa

Komentar

Berita Sebelumnya