Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Daerah

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:35 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, “Dalam Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Rabu- 12 Agustus 2020 l 13:42:30 Wib

PELELAWAN – Perihal dan Laporan Pelaksanaan Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Polsek Pangkalan Kuras melakukan Kegiatan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pakalaan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau

Himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di laksanakan pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020 Pukul 09:00 Wib s/d 10:30 Wib jelasnya.

Melakukan patroli di tempat perbelanjaan masyarat salah satunya, pasar baru, planet Swalayan, Alfamart, Indomared, dan toko Aby colettion yg berada di Kecamatan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Baca Juga  Polsek Kerumutan Patroli Bersama Tim PT. Lembah Subur, Antisipasi Karhutla dan Cek Embung Air

Bersama 4 ( Empat) Personil polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras dan AKP JTP Silaban SH.

Kendaraan yang di gunakan oleh Polsek Pakalan Kuras dan beserta Personil 1 (Satu) unit Mobil Roda Empat Patroli Sabhara Polsek Pakalan Kuras, Kecamatan Sorek Satu, jelasnya.

Bentuk Himbauan yang di lakukan Polsek Pangkalan Kuras, melakukan Himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menggunakan pengeras suara TOA/ mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, agar selalu pakai Masker saat di luar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, Raji mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Hidup bersih dan sehat di lingkungan Tempat tinggal, terangnya.

Baca Juga  Kepala Desa Pulo Mudo Pimpin Upacara HUT RI Ke-75 Dengan Sedehana

Kapolsek Pangkalan kuras sangat berharap kepada masyarakat Pangkalan kuras dengan terlaksananya program Pemerintah ini untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, harapnya.

Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini.

Meningkatkan kesadaran masyarakat Untuk Bersama-sama Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan tempat Tinggal, tutupnya**

Penulis/Editor: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Tanjab Barat

Tuntutan Masyarakat Belum Terpenuhi, Pihak Balai Minta Waktu Untuk Cari Solusi

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Bupati Merangin Tinjau Giat Vaksinasi di Kediaman H. Bakar Dusun Bangko

Tanjab Barat

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Merasa Pusing dan Beresiko Menjalankan Program Presiden Jokowi,Kades Bunga Tanjung Minta Dana Desa di Hapus

Peristiwa

Senajta Makan Tuan, Seorang Remaja Tewas Tertembak Senapan sendiri