Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Home / Daerah

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:35 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, “Dalam Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Rabu- 12 Agustus 2020 l 13:42:30 Wib

PELELAWAN – Perihal dan Laporan Pelaksanaan Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Polsek Pangkalan Kuras melakukan Kegiatan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pakalaan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau

Himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di laksanakan pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020 Pukul 09:00 Wib s/d 10:30 Wib jelasnya.

Baca Juga  PT Sari Lembah Subur Dan KPPS Jasa Sepakat DiSinyalir Bohongi Masyarakat

Melakukan patroli di tempat perbelanjaan masyarat salah satunya, pasar baru, planet Swalayan, Alfamart, Indomared, dan toko Aby colettion yg berada di Kecamatan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bersama 4 ( Empat) Personil polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras dan AKP JTP Silaban SH.

Kendaraan yang di gunakan oleh Polsek Pakalan Kuras dan beserta Personil 1 (Satu) unit Mobil Roda Empat Patroli Sabhara Polsek Pakalan Kuras, Kecamatan Sorek Satu, jelasnya.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Serahkan BLT di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras

Bentuk Himbauan yang di lakukan Polsek Pangkalan Kuras, melakukan Himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menggunakan pengeras suara TOA/ mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, agar selalu pakai Masker saat di luar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, Raji mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Hidup bersih dan sehat di lingkungan Tempat tinggal, terangnya.

Baca Juga  Dikualo Kerinci Kerja Tim KKS Tinjau Program PKTD

Kapolsek Pangkalan kuras sangat berharap kepada masyarakat Pangkalan kuras dengan terlaksananya program Pemerintah ini untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, harapnya.

Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini.

Meningkatkan kesadaran masyarakat Untuk Bersama-sama Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan tempat Tinggal, tutupnya**

Penulis/Editor: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Data Coklit KPUD Tanjab Barat Sudah Mencapai 60%

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Daerah

Lagi,Bupati Pelalawan Bagikan Bantuan langsung Tunai Secara Simbolis Kepada Masyarakat Di Kelurahan Sorek Satu

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendegar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race