Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Daerah

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:35 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, “Dalam Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Rabu- 12 Agustus 2020 l 13:42:30 Wib

PELELAWAN – Perihal dan Laporan Pelaksanaan Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Polsek Pangkalan Kuras melakukan Kegiatan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pakalaan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau

Himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di laksanakan pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020 Pukul 09:00 Wib s/d 10:30 Wib jelasnya.

Melakukan patroli di tempat perbelanjaan masyarat salah satunya, pasar baru, planet Swalayan, Alfamart, Indomared, dan toko Aby colettion yg berada di Kecamatan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Baca Juga  Polsek Bunut Berjibaku Padamkan Api, Lahan Masyarakat di Desa Petani Terbakar.

Bersama 4 ( Empat) Personil polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras dan AKP JTP Silaban SH.

Kendaraan yang di gunakan oleh Polsek Pakalan Kuras dan beserta Personil 1 (Satu) unit Mobil Roda Empat Patroli Sabhara Polsek Pakalan Kuras, Kecamatan Sorek Satu, jelasnya.

Bentuk Himbauan yang di lakukan Polsek Pangkalan Kuras, melakukan Himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menggunakan pengeras suara TOA/ mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, agar selalu pakai Masker saat di luar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, Raji mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Hidup bersih dan sehat di lingkungan Tempat tinggal, terangnya.

Baca Juga  Parah!!!,BBM Jenis Premium Di SPBU Dundangan Disinyalir Habis Di Lansir Ke Pengepul Ilegal

Kapolsek Pangkalan kuras sangat berharap kepada masyarakat Pangkalan kuras dengan terlaksananya program Pemerintah ini untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, harapnya.

Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini.

Meningkatkan kesadaran masyarakat Untuk Bersama-sama Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan tempat Tinggal, tutupnya**

Penulis/Editor: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Meraingin

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Tanjab Barat

Seorang ODGJ Diamankan Sat Pol PP,Dinas Sosial Terkesan Lepas Tangan

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Tanjab Barat

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Kota Jambi

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024