oleh

Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, “Dalam Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru”.

-Daerah-16 KALI DIBACA

Rabu- 12 Agustus 2020 l 13:42:30 Wib

PELELAWAN – Perihal dan Laporan Pelaksanaan Himbauan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Polsek Pangkalan Kuras melakukan Kegiatan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pakalaan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau

Himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di laksanakan pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020 Pukul 09:00 Wib s/d 10:30 Wib jelasnya.

Melakukan patroli di tempat perbelanjaan masyarat salah satunya, pasar baru, planet Swalayan, Alfamart, Indomared, dan toko Aby colettion yg berada di Kecamatan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bersama 4 ( Empat) Personil polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras dan AKP JTP Silaban SH.

Kendaraan yang di gunakan oleh Polsek Pakalan Kuras dan beserta Personil 1 (Satu) unit Mobil Roda Empat Patroli Sabhara Polsek Pakalan Kuras, Kecamatan Sorek Satu, jelasnya.

Bentuk Himbauan yang di lakukan Polsek Pangkalan Kuras, melakukan Himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menggunakan pengeras suara TOA/ mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, agar selalu pakai Masker saat di luar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, Raji mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Hidup bersih dan sehat di lingkungan Tempat tinggal, terangnya.

Kapolsek Pangkalan kuras sangat berharap kepada masyarakat Pangkalan kuras dengan terlaksananya program Pemerintah ini untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, harapnya.

Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini.

Meningkatkan kesadaran masyarakat Untuk Bersama-sama Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan tempat Tinggal, tutupnya**

Penulis/Editor: Adri Bhakri/Ote

Komentar

Berita Sebelumnya