Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Kasus

Selasa, 4 Januari 2022 - 21:01 WIB

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Sawit

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Berawal dari ingin memanen Buah Kelapa Sawit di RT 01, Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Warga Desa Pematang Tembesu seorang tukang panen sawit dikejutkan dengan penemuan Mayat berjenis kelamin laki – laki, Selasa (04/01/22).

“Penemuan Mayat tanpa Identitas ini di kebun warga RT 01, Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu, Tanjab Barat sekitar Pukul 08.00 wib, oleh Saksi Tangkas Warga Desa Pematang Tembesu yang akan memanen Buah Kelapa Sawit di Lokasi TKP,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori.

Baca Juga  Tim Baperjakat Akan Menjadwalkan Pemanggilan Kadis PUPR dan Disbunak Tanjab Barat

Awal penemuan Mayat ini saat saksi akan memanen Buah Kelapa Sawit, setibanya di Kebun milik Mangasi Lumban Gaol, Saksi mencium bau menyengat. Mencium aroma tidak sedap, saksi langsung mencari sumber bau.

“Akhirnya saksi pun menemukan sumber bau yang ternyata adalah Mayat yang sudah mulai mengeluarkan bau di aliran Air Sungai kecil yang berada di Kebun Sawit yang akan dipanen,” sebut Kapolsek.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Atas temuan itu, saksi langsung melaporkannya ke Pemilik Kebun Mangasi Lumban Gaol yang kemudian dilaporkan ke pihak Desa Tanjung Tayas dan Polsek Tungkal Ulu.

“Sebagai tindaklanjut untuk Identitas Mayat masih dalam lidik. Sementara terhadap Mayat akan dilakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi,” ungkap IPTU Dasep Nurdin.

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Kasus

Anjing Liar Gigit Sejumlah Warga Kuala Tungkal

Kasus

Breaking News!!! Temuan BPK Tahun Anggaran 2022 di RSUD Kuala Tungkal Capai Rp1,8 Miliar

Kasus

Kejari Tanjab Barat Akan Hadirkan Saksi Ahli Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jaringan Air Bersih

Kasus

Dua Tersangka Dugaan Kasus Jaringan Irigasi Tanjab Barat Akan di Limpahkan Ke Pengadilan Tipikor Jambi