Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Meraingin

Rabu, 5 Januari 2022 - 22:01 WIB

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

 

Bulenonnews.com – Merangin. Masih berlanjut minggu pertama Januari 2022 in Kodim 0420 Sarko Korem 042 Garuda Putih Kodam II Sriwijaya sedang terlaksana serbuan Vaksinasi di berbagai titik lokasi di dua Kabupten Provinsi Jambi.

Pasiops Kodim 0420 Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda pagi ini melaporkan kepada Dandim 0420 Sarko rencana pergerakan Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko hari ini Rabu (05/01/2022) prajurit Kodim 0420 Sarko bertugas sebagai vaksinator tergabung dalam Tim Mobille Vaksinator akan melancarkan aksi layanan suntikan dosis vaksin di enam lokasi tersebar di berbagai wilayah dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi antara lain di Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan sebagai penanggung jawab Peltu April Hadi bersama tiga orang anggota

Lokasi kedua di Desa Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai di pimpin langsung koordinator Kapten Inf Riyakudu A.Md dibantu tiga orang anggota, sedangkan untuk lokasi ketiga berada di Desa Durian Lecah Kecamatan Sungai Manau di ketuai Serma Bahrul Ifkar A.Md. Kep bersama tiga orang anggota.

Untuk Desa Simpang Margo Kecamatan Tabir Tim di ketuai oleh Serma Fernando dengan orang rekannya di tambah dengan Tim Puskesmas setempat.
Keempat gerai vaksin tersebut berada di Kabupaten Merangin, sedangkan dua lokasi berlangsung di Kabupaten Sarolangun antara lian di Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin yang di ketuai oleh Serka Ranto A.Md. Kep bersama empat anggota dan lokasi ke enam berada di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun sebagai penanggung jawab lapangan Peltu Mujiono dengan empat orang rekannya yang tergabung dalam Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko.

Baca Juga  TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han usai menerima laporan rencana serbuan vaksinasi hari ini menerangkan dan pergerakannya “Saya Dandim 0420 Sarko menegaskan agar Tim Mobille Vaksinator ini mereka adalah prajurit Kodim 0420 Sarko untuk bisa menjalankan tugas sebagai vaksinator dengan baik dalam melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui suntikan yang di berikan secara gratis menggunakan P’care TNI ini adalah tugas mulia yang di emban oleh negara kepada kita dalam mempercepat menyuplai dosis vaksin satu dan dua, jalankan semua prosedur dan tahapan-tahapan sesuai dengan ketentuan bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini juga saya menghibau agar bisa memanfaatkan gerai gerai vaksin TNI Kodim 0420 Sarko yang tersebar di dua Kabupaten Provinsi Jambi dan datangi untuk menerima dosis vaksin di awal tahun 2022 ini.

Baca Juga  Rapat Bersama Pimpinan Ponpes, Marwan : Santri Tahfisz Minimal Harus Hafal 10 - 15 Jus Qur'an

Serbuan vaksinasi Kodim 0420 Sarko akan terus berlanjut dan berkelanjutan dan Kodim 0420 Sarko akan terus berupaya mendukung pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi nasional di tingkat wilayah, ‘jelas Dandim.

Kapten Inf Riyakudu A.Md yang memimpin jalannya serbuan vaksinasi di Tabir menceritakan hari ini warga yang sudah berusia di atas delapan puluh tahun harus kami jemput dengan menggunakaan kendaraan dinas roda empat Koramil 420-08/Tabir menjemput seorang nenek untuk mendatangi gerai vaksin TNI Kodim 0420 Sarko, kami sangat terharu akan keinginan keras sang nenek untuk menerima dosis vaksin melalui peran Babinsa nenek tersebut di jemput dan di gendong untuk sampai ke gerai vaksin hari ini.

Masyarakat ketika usai menerima layanan suntikan dosis vaskin dan langsung merima sertifikat vaksin, bukti telah di vaksin menuturkan berterimaksih adanya Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko yang datang ke desa Telun, kami terbantu sekali lagi. ‘Terimaksih TNI Kodim 0420 Sarko.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Sampaikan Dua Ranperda 2023 di Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Tasyakuran H Mashuri

Meraingin

Wabup Merangin Pantau Perbaikan Ruas Jalan Tabir Timur Yang Rusak Berat

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Pengajian Umum di Ponpes Salafiyah