Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Sabtu, 8 Januari 2022 - 23:45 WIB

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Bulenonnews.com – Merangin. Tak biasanya, hari ini rumah kediaman Bapak H. Sukar di Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan  Pamenang Kabupaten Merangin di serbu warga.

Terpantau oleh awak media rumah Anggota DPRD Kabupaten Merangin itu dipadati warga hanya sekedar hendak mendapatkan Vaksin gratis yang diselenggarakan oleh Politisi Partai Golkar H. Sukar.

Giatt vaksinasi massal terseb atas kerjasama H. Sukar dengan Polsek Pamenang yang menggunakan Vaksinator serta PCare dari Polres Merangin, Sabtu (08/01/22).

Dalam giat tersebut hadir langsung Kasat Intelkam Polres Merangin, IPTU Sudiro, S.Pd.I., Anggota DPRD Kabupaten Merangin Partai Golkar H. Sukar, Kapolsek Pamenang, IPTU FATKHUROHMAN S.H. M.H., KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru W S.Sy. M.M., personil Sat Intelkam dan juga personil Polsek Pamenang.

Baca Juga  Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Pada Pelaksanaan Vaksinasi di rumah kediaman H. Sukar ini, masyarakat terlihat sangat antusias untuk di vaksinasi, baik itu dosis 1 maupun dosis 2 dengan sasaran Vaksinasi adalah masyarakat Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan Pamenang.

Anggota DPRD Kab Merangin Dari Fraksi Golkar H. Sukar, menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Vaksinasi merupakan inisiatif dirinya dan para Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Udang yang berkoordinasi dengan pihak Polsek Pamenang dan Polres Merangin.

Baca Juga  Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai

Petugas Vaksinator Polres Merangin dipimpin oleh AKP Jaleman Sidabutar dengan menggunakan vaksin Sinovak dan melayani Vaksinasi baik tahap 1
maupun tahap 2.

Tak hanya itu, Tim Vaksinasi juga melaksanakan vaksin door to door ke rumah rumah warga di Desa Sungai Udang.

Kegiatan ini untuk membantu program pemerintah dalam mencapai target vaksinasi 70% di Desa Sungai Udang agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat” Kata Kasat Intelkam Polres Merangin diamini Kapolsek Pamenang.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

Meraingin

Bupati Merangin Tinjau Giat Vaksinasi di Kediaman H. Bakar Dusun Bangko

Meraingin

Usai Direktur, DPRD Merangin Panggil dr Spesialis RSUD Kol Abundjani Bangko

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin