Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Sabtu, 8 Januari 2022 - 23:45 WIB

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Bulenonnews.com – Merangin. Tak biasanya, hari ini rumah kediaman Bapak H. Sukar di Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan  Pamenang Kabupaten Merangin di serbu warga.

Terpantau oleh awak media rumah Anggota DPRD Kabupaten Merangin itu dipadati warga hanya sekedar hendak mendapatkan Vaksin gratis yang diselenggarakan oleh Politisi Partai Golkar H. Sukar.

Giatt vaksinasi massal terseb atas kerjasama H. Sukar dengan Polsek Pamenang yang menggunakan Vaksinator serta PCare dari Polres Merangin, Sabtu (08/01/22).

Dalam giat tersebut hadir langsung Kasat Intelkam Polres Merangin, IPTU Sudiro, S.Pd.I., Anggota DPRD Kabupaten Merangin Partai Golkar H. Sukar, Kapolsek Pamenang, IPTU FATKHUROHMAN S.H. M.H., KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru W S.Sy. M.M., personil Sat Intelkam dan juga personil Polsek Pamenang.

Baca Juga  Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

Pada Pelaksanaan Vaksinasi di rumah kediaman H. Sukar ini, masyarakat terlihat sangat antusias untuk di vaksinasi, baik itu dosis 1 maupun dosis 2 dengan sasaran Vaksinasi adalah masyarakat Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan Pamenang.

Anggota DPRD Kab Merangin Dari Fraksi Golkar H. Sukar, menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Vaksinasi merupakan inisiatif dirinya dan para Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Udang yang berkoordinasi dengan pihak Polsek Pamenang dan Polres Merangin.

Baca Juga  Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Petugas Vaksinator Polres Merangin dipimpin oleh AKP Jaleman Sidabutar dengan menggunakan vaksin Sinovak dan melayani Vaksinasi baik tahap 1
maupun tahap 2.

Tak hanya itu, Tim Vaksinasi juga melaksanakan vaksin door to door ke rumah rumah warga di Desa Sungai Udang.

Kegiatan ini untuk membantu program pemerintah dalam mencapai target vaksinasi 70% di Desa Sungai Udang agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat” Kata Kasat Intelkam Polres Merangin diamini Kapolsek Pamenang.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

Nilwan Hadiri Undangan Pengajian Jatman Jam’iyyah Al-Mutabraq An-Nahdliyyah Bugo Tanjung

Meraingin

Yani dan Hasan Jalil Jemput Aspirasi Masyarakat Aur Beduri Via Reses Akhir Tahun

Meraingin

Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.