Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Sabtu, 8 Januari 2022 - 23:45 WIB

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Bulenonnews.com – Merangin. Tak biasanya, hari ini rumah kediaman Bapak H. Sukar di Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan  Pamenang Kabupaten Merangin di serbu warga.

Terpantau oleh awak media rumah Anggota DPRD Kabupaten Merangin itu dipadati warga hanya sekedar hendak mendapatkan Vaksin gratis yang diselenggarakan oleh Politisi Partai Golkar H. Sukar.

Giatt vaksinasi massal terseb atas kerjasama H. Sukar dengan Polsek Pamenang yang menggunakan Vaksinator serta PCare dari Polres Merangin, Sabtu (08/01/22).

Dalam giat tersebut hadir langsung Kasat Intelkam Polres Merangin, IPTU Sudiro, S.Pd.I., Anggota DPRD Kabupaten Merangin Partai Golkar H. Sukar, Kapolsek Pamenang, IPTU FATKHUROHMAN S.H. M.H., KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru W S.Sy. M.M., personil Sat Intelkam dan juga personil Polsek Pamenang.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Hadiri Acara Pengantar Tugas dan Sambut Kajari Merangin Yang Baru

Pada Pelaksanaan Vaksinasi di rumah kediaman H. Sukar ini, masyarakat terlihat sangat antusias untuk di vaksinasi, baik itu dosis 1 maupun dosis 2 dengan sasaran Vaksinasi adalah masyarakat Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan Pamenang.

Anggota DPRD Kab Merangin Dari Fraksi Golkar H. Sukar, menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Vaksinasi merupakan inisiatif dirinya dan para Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Udang yang berkoordinasi dengan pihak Polsek Pamenang dan Polres Merangin.

Baca Juga  Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Petugas Vaksinator Polres Merangin dipimpin oleh AKP Jaleman Sidabutar dengan menggunakan vaksin Sinovak dan melayani Vaksinasi baik tahap 1
maupun tahap 2.

Tak hanya itu, Tim Vaksinasi juga melaksanakan vaksin door to door ke rumah rumah warga di Desa Sungai Udang.

Kegiatan ini untuk membantu program pemerintah dalam mencapai target vaksinasi 70% di Desa Sungai Udang agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat” Kata Kasat Intelkam Polres Merangin diamini Kapolsek Pamenang.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar

Meraingin

Pj Bupati Merangin Resmi Membuka Pelatihan Pemandu Wisata Goa Tahun 2023

Meraingin

Desa Air Batu Titik Pertama Assesmen Geopark Setibanya Tim Evaluator Sampai di Merangin

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

Dalam Peningkatan PAD, Pj Bupati Merangin Buka Pelatihan Tata Kelola Bisnis Pemasaran Destinasi Wisata

Meraingin

Meraingin

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!