Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:29 WIB

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Mapolres, Merangin, Jajaran Polres, Segenap Polres, Merangin melaksanakan acara Pisah sambut dan Serah Terima jabatan (Sertijab) antara Kapolres lama AKBP Irwan Andy Purnamawan dengan Kapolres baru AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Sabtu (5/2/22)

Kedatangan Kapolres Merangin yang baru tersebut, disambut di gerbang Mapolres Merangin dengan sajian tari persembahan khas Kabupaten Merangin. Selanjutnya Kapolres baru itu menerima laporan Pedang Pora dan dilanjutkan dengan gelar Apel Farewell Parade di halaman Mapolres Merangin.

Pada gelar apel Farawell Parade itu, Kapolres lama Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menegaskan kepada Segenap personil Polres Merangin untuk selalu mendukung dan bersinergi bersama dalam kinerja Kapolres yang baru.

Baca Juga  Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

” Mohon didukung kebijakan beliau dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kabupaten Merangin, Kapolres itu tetap ada namun orangnya saja yang berganti,” Kata Mantan Kapolres Merangin itu.

Sementara itu, Kapolres baru Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata dalam perkenalannya mengungkapkan, terlah banyak wilayah yang di jelajahnya dalam menjalankan tugas sebagai Polri ini.

” Saya berasal dari bali, dalam tugas ada di Kalimantan, di perbatasan dan banyak lagi, terakhir di Jambi hingga hari ini bertugas sebagai Kapolres Merangin. Dalam hal ini tak lupa saya mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Irwan Andy Purnamawan di tempat tugas yang baru,” jelas dan ucap Kapolres baru ini.

Baca Juga  Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rayakan HUT SMKN 1 Merangin

Selain apel, pisah sambut dan Sertijab juga dilakukan acara Kenal Pamit di Aula Polres Merangin dan ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Jajaran Polres Merangin ke Mantan Kapolres AKBP Irwan Andy Purnawan dan foto bersama.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses Tiga Dewan Dapil l Merangin Obati Kerinduan Warga Desa Muara Bantan

Meraingin

Wabup Merangin Berangkatkan Kafilah Merangin Ke MTQ Prov. Jambi Ke 52 di Sarolangun

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Meraingin

Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo