Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:29 WIB

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Mapolres, Merangin, Jajaran Polres, Segenap Polres, Merangin melaksanakan acara Pisah sambut dan Serah Terima jabatan (Sertijab) antara Kapolres lama AKBP Irwan Andy Purnamawan dengan Kapolres baru AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Sabtu (5/2/22)

Kedatangan Kapolres Merangin yang baru tersebut, disambut di gerbang Mapolres Merangin dengan sajian tari persembahan khas Kabupaten Merangin. Selanjutnya Kapolres baru itu menerima laporan Pedang Pora dan dilanjutkan dengan gelar Apel Farewell Parade di halaman Mapolres Merangin.

Pada gelar apel Farawell Parade itu, Kapolres lama Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menegaskan kepada Segenap personil Polres Merangin untuk selalu mendukung dan bersinergi bersama dalam kinerja Kapolres yang baru.

Baca Juga  Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

” Mohon didukung kebijakan beliau dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kabupaten Merangin, Kapolres itu tetap ada namun orangnya saja yang berganti,” Kata Mantan Kapolres Merangin itu.

Sementara itu, Kapolres baru Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata dalam perkenalannya mengungkapkan, terlah banyak wilayah yang di jelajahnya dalam menjalankan tugas sebagai Polri ini.

” Saya berasal dari bali, dalam tugas ada di Kalimantan, di perbatasan dan banyak lagi, terakhir di Jambi hingga hari ini bertugas sebagai Kapolres Merangin. Dalam hal ini tak lupa saya mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Irwan Andy Purnamawan di tempat tugas yang baru,” jelas dan ucap Kapolres baru ini.

Baca Juga  Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Selain apel, pisah sambut dan Sertijab juga dilakukan acara Kenal Pamit di Aula Polres Merangin dan ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Jajaran Polres Merangin ke Mantan Kapolres AKBP Irwan Andy Purnawan dan foto bersama.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Meraingin

Meraingin

Nilwan Yahya Jemput Bola ke Kementerian Perikanan Terkait Budidaya Maggot

DPRD

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Meraingin

2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

Meraingin