Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:29 WIB

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Mapolres, Merangin, Jajaran Polres, Segenap Polres, Merangin melaksanakan acara Pisah sambut dan Serah Terima jabatan (Sertijab) antara Kapolres lama AKBP Irwan Andy Purnamawan dengan Kapolres baru AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Sabtu (5/2/22)

Kedatangan Kapolres Merangin yang baru tersebut, disambut di gerbang Mapolres Merangin dengan sajian tari persembahan khas Kabupaten Merangin. Selanjutnya Kapolres baru itu menerima laporan Pedang Pora dan dilanjutkan dengan gelar Apel Farewell Parade di halaman Mapolres Merangin.

Pada gelar apel Farawell Parade itu, Kapolres lama Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menegaskan kepada Segenap personil Polres Merangin untuk selalu mendukung dan bersinergi bersama dalam kinerja Kapolres yang baru.

Baca Juga  Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

” Mohon didukung kebijakan beliau dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kabupaten Merangin, Kapolres itu tetap ada namun orangnya saja yang berganti,” Kata Mantan Kapolres Merangin itu.

Sementara itu, Kapolres baru Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata dalam perkenalannya mengungkapkan, terlah banyak wilayah yang di jelajahnya dalam menjalankan tugas sebagai Polri ini.

” Saya berasal dari bali, dalam tugas ada di Kalimantan, di perbatasan dan banyak lagi, terakhir di Jambi hingga hari ini bertugas sebagai Kapolres Merangin. Dalam hal ini tak lupa saya mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Irwan Andy Purnamawan di tempat tugas yang baru,” jelas dan ucap Kapolres baru ini.

Baca Juga  Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Selain apel, pisah sambut dan Sertijab juga dilakukan acara Kenal Pamit di Aula Polres Merangin dan ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Jajaran Polres Merangin ke Mantan Kapolres AKBP Irwan Andy Purnawan dan foto bersama.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW