Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Kamis, 7 Juli 2022 - 13:53 WIB

Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Rencana Audiensi Forum Lintas Pemerhati Merangin (F-LPM) yang di jadwalkan pada hari ini Kamis tanggal 7 Juli 2022, terkait adanya Perusahaan Batubara yang disinyalir Bodong dengan lokasi di Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin Jambi tertuda di laksanakan.

Tertundanya rencana audensi tersebut karena surat permohonan yang ditujukan kepada ketua Cq Komisi 1 DPRD Merangin belum di disposisi ke komisi 1 dimaksud.

Terkait tertundanya audiensi ini, tim yang tergabung di F-LPM langsung menemui wakil ketua 1 DPRD Zaidan Ismail di ruang kerjanya. Menurut Zaidan surat permohonan tersebut belum di terimanya.

” Belum tau sayo dindo soal surat itu, karena baru hari ini ngantor, entah kalau ado di meja sayo nanti kita tengok,” ujar Bong Idon.

Baca Juga  Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Setiba di ruangan kerja wakil ketua 1 DPRD itu, memang surat permohonan sudah berada di mejanya dengan lembaran disposisi yang masih kosong tanpa ada satu goresan pun.

” Yo benar surat ado dimeja sayo, ini sayo perintahkan komisi 1 untuk segera membuat jadwal, tapi sayo, harap dindo semua sabar menunggu jadwal dari komisi 1, semua kita proses demi kepentingan Merangin juga,” kata Waka 1 DPRD ini.

Menariknya, sejak surat pemohonan itu di masukan ke DPRD, ada indikasi yang tak lazim terhadap ketua DPRD Merangin Herman Efendi yang terkesan apatis dan seakan mengelak dengan persoalan masyarakat, saat dikonfirmasi oleh tim F-LPM, malah mengatakan surat permohonan telah dilimpahkan ke meja Waka 1.

Baca Juga  Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

” Sayo sekarang lagi di humo, kalau mau ke Kapolda lanjut be ndo, samo be, kalau data investigasi kamu lah lengkap,” ungkapnya.

menyikapi hal tersebut tentu menjadi sebuah pertanyaan besar bagi masyarakat yang membutuhkan layanan terhadap wakilnya di Parlemen.

” Apakah begitu sikap seorang pimpinan DPRD terhadap masyarakat, ada apa di balik ini, mungkinkah ada permainan di balik ini semua??, ” kata Rony Jubir F-LPM di Amini semua tim F-LPM.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Rayakan HUT Ke 61 Bank 9 Cabang Bangko