Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Jumat, 26 Mei 2023 - 13:39 WIB

Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

BANGKO-BULENONNEWS COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya sangat mengapresiasi para Vespa mania Kabupaten Merangin, yang tergabung dalam Merangin Scooter Club (MSC), mengikuti event akbar Kajanglako XI di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Nilwan Yahya berpesan agar selama dalam perjalanan dapat mengikuti peraturan lalulintas dengan baik, sehingga selamat di jalan dan selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke Kabupaten Merangin membawa prestasi.

‘’Terimakasih kepada Vespa Mania Bangko. Alhamdulillah Kabupaten Merangin turut berpartisipasi pada parade Vespa se-Provinsi Jambi tersebut,’’ujar Wabup di sela-sela kesibukannya, Jumat (26/5).

Baca Juga  Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Sementara itu rombongan MSC pada Jumat pagi itu sudah mulai berguyur ke arah Jambi. Setelah istirahat di Kota Jambi, para Vespa Mania Bangko itu akan terus melanjutkan perjalanan menuju Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Terpisah, Ketua Umum MSC Toki Andika Saputra mengatakan, Kajanglako XI akan berlangsung selama dua hari mulai, 28 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Cadika Ujung Jabung Muara Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Baca Juga  Pj Bupati Bersama Forkopimda Kompak Mempersiapkan Kunjungan Presiden RI Ke Merangin

‘’Nanti pada event akbar Vespa se-Provinsi Jambi itu, akan digelar Bhakti Sosial Donor Darah, kontes Vespa, Live Musik, Senam Zumba Massal dan musyawarah FKSPJ,’’ujar Toki Andika Saputra usai acara pelepasan.

Toki berharap melalui Kajanglako XI tersebut, akan terjalin silaturami dan mampu memperbanyak jumlah saudara antar para penggelar Vespa di Provinsi Jambi, sesuai dengan moto satu Vespa seribu saudara.

 

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

Meraingin

Merangin Raih Stunting Award 2023 Untuk Kategori Pengolahan dan Pemberian Pangan Lokal Hewani

Meraingin

Paripurna Ke Tiga DPRD Merangin Gagal , Apakah Delapan Fraksi Menyusul NasDem Walkout??

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Hadiri Acara Pengantar Tugas dan Sambut Kajari Merangin Yang Baru

Meraingin

Apakah Nilwan Yahya Akan Menuju BH 1 F 2024? Ini Jawabannya

Meraingin

Pasca Naiknya Harga BBM, Diduga Minyak Oplosan Menggurita di Pinggir Jalan