Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 1 November 2023 - 13:00 WIB

H Mukti Bangga Produk UMKM Merangin Diminati Pengunjung Luar Jambi di Pameran STQH XXVII

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti meninjau stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) XXVII tingkat nasional di Arena MTQ Kota Jambi, Rabu (01/11).

H Mukti merasa bangga atas keterlibatan Kabupaten Merangin pada event akbar tersebut, sehingga akan banyak orang mengetahui berbagai potensi yang dimiliki Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Jadi berbagai produk Usaha Makro Kecil Menengah (UMKM) dipamerkan di stand ini, semua hasil kreativitas dan kerajinan masyarakat Merangin dari berbagai desa. Melalui cara promosi seperti ini Merangin akan semakin dikenal orang,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Produk yang dipamerkan di Stand Kabupaten Merangin mulai dari aneka kerajinan tangan seperti Tas Anyaman, Batik khas Merangin, aneka makanan seperti galamai, abon ikan patin dan aneka minuman mulai dari kopi, sari buah serta produk-produk lainnya.

Baca Juga  Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Kabupaten Merangin juga memamerkan minyak kepayang khas Merangin dan madu asli dari pohon dalam hutan. ‘’Semoga apa yang sudah kita pamerkan ini diminati para pengunjung, sehingga bisa meningatkan perekonomian para pengrajin kita,’’harap H Mukti.

Stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food tersebut, diapit oleh Stand DKI Jakarta dan Stand Provinsi Kepulauan Riau. Setiap harinya Stand Merangin selalu ramai didatangi para pengunjung. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Meraingin

Purna Paskibraka Indonesian Merangin Selenggarakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

Safari Jumat Berkah, H Mashuri Santuni Warga Penyandang Disabilitas dan Janda Tua

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB – EMAS di Desa Durian Betakuk