Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Kamis, 29 April 2021 - 20:16 WIB

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

 

Bangko-Bulenonnews.com.

Berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyyah Oganisasi Pedas Kabupaten Merangin bagi-bagi Tak”jil gratis untuk umat Muslim pengguna jalan Raya Kota Bangko.

Kegiatan berbagi Tak’jil oleh organisasi Pedas ini di selenggarakan didepan Mapolres Merangin Kamis sore (29/4/24) yang dipimpin langsung Ketua Umum Pedas Kabupaten Merangin Hendra Ledi Pad pukul 17.00 WIB diikuti angota Pedas lainnya.

Hendra Ledi, Ketua Umum Pedas Merangin saat bebagi 100 Tak’jil mengatakan, selain berbagi Tak’jil gratis Padas Merangin juga membagikan 100 kotak kurama dan masker.

Baca Juga  Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

“Kegiatan ini kita lakukan merupakan bentuk solidaritas sosial Pedas kepada masyarakat, dihari baik dan bulan baik ini kesempatan bagi kita untuk berbagi rizki, dan ini merupakan trdisi umat Muslim yang menjadi suri tauladan buat kita semua, “tutur Hendra.

Sisi lainnya Doni Sobr salah seorang tokoh masyarakat yang hadir pada acara pembagian Tak ‘jil tersebut mengutarakan, Organisasi di Kabupaten Merangin banyak yang beraktifits yang bersifat sosial dan mengawasi kegiatan Pemerintah dan sebagainya.

” Melalui pembagian Tak’jil gratis Pedas ini merupakan kegiatan yang mulya, selain bermamfaat bagi warga juga bentuk silaturrahmi Pedas di bulan Ramadahan,” ungkapnya

Baca Juga  H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Lanjut Doni Sobri, ” Kegiatan ini hendaknya menjadi contoh bagi oraganisasi-organisasi lain yang ada di Merangin ini,” Sambung bang Doni Watawan senior Kabupaten Merangin ini.

Usai melaksanakan kegiatan berbagi Tak’jil Pedas Merangin langsung melakukan buka berasama di Rumah Makan Nikmat di depan Kantor Bupati Baru Pematang Kandis Bangko, yang di hadiri tamu undangan dari PWM, anggota Forwam, Kades SCI dan bang, Januuar.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

Berita

Gerak Cepat Pj Bupati Merangin dan Dinas PUPR Bersama Para Kades Atasi Jalan Rusak Tabir Timur dan Tabir Selatan

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit