Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis

Home / Meraingin

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:42 WIB

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Sebanyak 23 prajurit Tamtama Prabinsa dilepas oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han berangkat menuju ke kesatuan masing-masing yang berada di jajaran Kodam II/Sriwijaya di halaman Makodim 0420/Sarko, Rabu (19/05/2021).

Anggota Prabinsa yang bertugas disatuan teritorial Kodim 0420/Sarko kurang lebih 7 bulan, mereka telah banyak mendapatkan bekal ilmu teritorial yang diajarkan oleh para Perwira Staf Kodim 0420/Sarko untuk dijadikan tambahan ilmu dan pengalaman bagi prajurit, sebelum mereka dikembalikan ke satuan masing-masing.

Baca Juga  Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang pernah diberikan ke kesatuan. Karena sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok teritorial dan pembangunan Kodim ini.

“ Hari ini kalian akan saya lepas ke kesatuan masing-masing, selama bertugas di Kodim 0420/Sarko semua materi tentang teritorial yang sudah kalian terima hendaknya bisa kalian jadikan bekal dan pengalaman kalian masing-masing, ” ucap Dandim.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

“ Kalian akan melaksanakan serpas, oleh karena itu perhatikan faktor keamanan. Hari ini saya sebagai Komandan Kodim dengan rasa bangga dan hormat, kalian harus melanjutkan perjuangan di satuan baru sehingga kedepan mendapat karier yang lebih baik, ” pungkasnya.

Sumber: mcdim0420sarko.
Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri HUT Kabupaten Sarolangun Ke – 24

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk

Meraingin

Penyertaan Modal Bank 9 Jambi Bangko 54 M, Berapa Rupiah Deviden Yang Kembali Ke Pemkab?

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor