Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Senin, 13 September 2021 - 22:31 WIB

Wabup Tanjab Barat Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas WFC

Bulenonnews.com-Tanjab Barat. Jelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke 50, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH turun langsung meninjau kawasan Titian Orang Kayo Mustika Rajo. Senin (13/9/21)

Bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PPP. Wabup mengecek fasilitas yang ada di kawasan ini.

Wabup Hairan menyebutkan jika peninjauan ini setelah mendapati laporan terkait kondisi penerangan dan kondisi di fasilitas umum di kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Peratshop Bumdes Maju Jaya Kecamatan Tebing Tinggi

” Kita melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang. Sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi,” Ujarnya.

Tak cuma itu, Wabup juga mengeluhkan kondisi toilet umum di kawasan aikon Tanjung Jabung Barat ini, yang mana kondisinya juga terbilang belum cukup baik dengan tidak adanya air.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

” Kepada dinas terkait, agar segera untuk melakukan upaya perbaikan dan melengkapi fasilitas-fasilitas di kawasan ini.” Pintanya.

Hairan menyebutkan jika Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak lama lagi akan jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

” Tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya wfc ini yang mana ini merupakan wajah Tanjabbar.” Ungkapnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Di Hari Ulang Tahun Kapolres Tanjababarat Menerima Narkotika Jenis Sabu 3 Kg Dan Pil Ekstasi

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan

Tanjab Barat

Dipasangi Logo Pemkab,Semua Kenderaan Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas

Tanjab Barat

Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjab Barat

Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia