Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 23 September 2021 - 11:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Bulenonnews – Tanjab Barat. Kerusakan jalan dan jembatan didesa yang ada di Kecamatan Betara, kini mendapat perhatian serius dari Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk dilakukan perbaikan.

Hal itu saat Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag di dampingi Kabid Cipta Karya, Apri Dasman meninjau langsung kondisi sarana lnfrastruktur jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu dan Jembatan Parit 4 Kecamatan Betara. Rabu (21/9/21).

Bupati menyebutkan bahwa, peninjauan ini atas adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwasanya sejumlah ruas jalan dan jembatan sudah dalam kondisi rusak.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Simbolis Untuk Palestina

“ Kita lihat jalan-jalan dalam kondisi rusak dan lempengan jembatannya sudah banyak yang terkelupas.” Sebutnya.

Menurutnya, kerusakan infrastruktur bagi masyarakat ini, kata bupati sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan Melalui dana pemeliharaan di APBD perubahan nantinya.

” Kondisi jalan juga sudah menyempit, kita akan lakukan penebasan terlebih dahulu dan untuk perbaikannya, termasuk jembatan akan kita servis. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman dalam melintas dalam membawa komoditi perkebunan nantinya,” Ungkapnya.

Baca Juga  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional Oleh Kapolri

Sementara itu, Kabid Cipta Karya Apri Dasman mengatakan jika pihaknya(Pupr) telah mempersiapjan alat alat berat yang di butuhkan untuk perbaikan jalan, mulai dari titik jalan yang rusak di desa sungai terap hingga simpang dualap.

“ Dari Dinas PU tentunya akan kita laksanakan dalam tempo 3 Bulan kedepan. Target kita dari Sungai Terap sampai Parit Tagik, kurang lebih 12 kilometer,” Katanya

(Amir). 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Ratusan Peserta CPNS Tanjab Barat Ikuti Pelatihan Dasar Prajabatan Secara Daring

Tanjab Barat

Nobar:Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Bersama Pengurus Dan Simpatisan Nonton Bareng

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Persatuan Anggota BPDSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sat Narkoba Polres Tanjabbarat Lakukan Giat KRYD Bersama Tim Dari Mapolda Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mutasi 4 Pejabat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Akan Lakukan Rapid Tes Petugas Pilkada