Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 13:46 WIB

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Bulenonnews.com – Merangin. Kasih sayang dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Merangin tiada hentinya terhadap musibah yang menimpa masyarakt akhir-akhir ini.

Hari ini Jumat (01/10/21) Bupati Merangin menyerahkan bantuan paket sembako kepada beberapa Santri korban kebakaran pondok tempat kediamannya di Pesantren Darul Islah Dusun Simpang Antoi Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Bupati Merangin H. Mashuri Didampingi Ketua DPRD dan Kepala Kantor Kementerian Agama Merangin, usai menyerahkan bantuan paket sembako menuturkan, Paket sembako yang disalurkan hari ini ada Selimut,makanan ringan, perlengkapan buku pena,tikar dan tas kepada santri.

Baca Juga  Nilwan Yahya Tinjau Kondisi Warga Yang Dilanda Musibah Banjir

” Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap santri yang dalam musibah dan kesedihan karena pondok kediamannya terbakar, mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini,” kata Bupati.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Islah Ustadz Fahmi siang pukul 11.30 WIB, dilokasi kebakaran.

Baca Juga  Ketua KKS Kabupaten Merangin Juniarti Nilwan Pimpin Rapat Koordinasi

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Merangin yang telah membantu santri kami yang mengalamai kebakaran pondok kediaman malam kemarin,” ungkap ustadz.

Menurut Ustadz,” Kediaman santri terbakar saat santri sedang beraktivitas di mushola, setelah mendapat laporan ada kebakaran mobil pemadam kebakaran dan penyelamatan kecamatan Tabir segera datang, beruntung pondok terselamatkan tidak hangus semua,” Katanya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

Gas 3 Kg Langka, Pj Bupati Perintahkan Dinas Perindag Merangin Operasi Pasar

Meraingin

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Meraingin

H Mukti Said Pimpin Rapat Persiapan STQ Tingkat Nasional Ke – 27 Tahun 2023

Meraingin

Pj Bupati Resmikan Tugu Garuda Putih Bangunan PKL Stikes di Desa Salam Buku

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rapat Vaksinasi Secara Virtual Dengan Kapolri

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah