Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:11 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

BulenonNews.Com – Tanjab Barat, Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 di Nur Annisa Polres Tanjab Barat, Kamis (21/10/21).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK, Wakapolres Kompol Alhajat,S.IK para pejabat utama Polres Tanjab Barat, dan personel Polres Tanjab Barat.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Polres Tanjab Barat mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi’.

Baca Juga  Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

“Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat-sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah-sunahnya,” ungkap Kapolres.

Muharman menegaskan Maulid Nabi menjadi momentum bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya ada nilai moral yang dapat dipetik dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Sungai Jering Bantu Tingkatan Perekonomian

“Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Tanjab Barat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,” ajak Kapolres.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tanjab Barat berlangsung khidmat dan diakhiri dengan do’a.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Upacara HUT Proklamasi RI Ke-75 Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Pada Ratusan Nelayan.

Tanjab Barat

RAji’un Sitohang Sayangkan OPD Lalai Dalam Patuhi Pembayaran Pajak Randis

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Tanjab Barat

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi

Tanjab Barat

Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil, Kapolres Tanjab Barat: Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim0419/Tanjab di Kec. Betara

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar