Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 11:07 WIB

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

FOTO M TABROLI KETUA PERIODE 2017-2020

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Musyawarah Cabang IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanjung Jabung Barat sukses digelar di hotel AW Syariah Kuala Tungkal Sabtu (28/11).

Jelang Muscab IV digelar sempat memanas antara sesama pengurus dan anggota yang berbeda pandangan atas pelaksanaan muscab tersebut,setelah lama berkoordinasi antara pengurus serta pengurus dari provinsi akhirnya kmendapat kesepakatan muscab tetap dilaksanakan dengan lobby-lobby yang santuy.

Muscab sukses digelar,pemilihan ketua umum baru periode 2020-2023 dimana Budi Setiawan, S. I. Kom terpiliih sebagai Ketua Hipmi Tanjung Jabung Barat secara aklamasi.

Dalam sambutanya Budi Setiawan  mengatakan “ia akan membawa Hipmi Tanjung Jabung Barat kedepan lebih mandiri, sinergi dan hebat serta akan merangkul para pengusaha di kabupaten Tanjung jabung barat bersinergi dengan para pengusaha UMKM yang bertujuan akan membesarkan pengusaha kecil kita ke dan akan mempromosikan usaha-usaha mereka ketingkat nasional.

Baca Juga  Bupati Safrial Shalat 'Idul Adha Di Masjid Agung Al-Istiqomah

Langkah merekrut para pengusaha antar pulau dan negara yang berkedudukan di Tanjabbarat akan kita singkronkan ,sehingga para pelaku usaha kecil yang ada di Kualatungkal ini bisa memproduksi hasil mereka dan menambah penghasilan para pelaku UMKM di Negeri Seringkuh Dayung Serentak Ketijuan ini.

Kedepan hasil para pelaku usaha di kabupaten Tanjabbarat akan kita perkenalkan kepada seluruh pengurus HIPMI dannpelaku perdaganagn se Indonesia untuk segera dapat diminati para pelaku usaha di luar daerah,”Tekad Budi Ketua Terpilih.

” Saya terpilih berkat adanya dukungan dari kawan-kawan anggota hipmi semua, tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar Hipmi Tanjung Jabung Barat semakin Mandiri, Sinergi dan Hebat sesuai visi dan misi saya,”Tutup Budi Yang juga Sebagai Pewarta handal Tanjabbarat ini.

Baca Juga  Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi

Muscab Hipmi IV ini dibuka langsung oleh Sekda Tanjung Jabung Barat Ir Agus Sanusi dan juga dihadiri tamu undangan dari Organisasi Perangkat Deerah dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tanjung Jabung Barat.

Via seluler,dikompirmasi,”M Tabroli selaku ketua himpi sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang sudah melaksanakan dengan sukses atas terlaksananya muscab kali ini,”ia berharap kedepan lebih maju berkembang lagi himpi Tanjabbarat dan mampu bersinergi dengan para pengusaha lain serta tidak mengedepankan kepentingan pribadi organisasi dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.”Ucap MT sapaan sehari-harinya ini.

 

PEWARTA:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Tiadakan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT-RI Ke – 75

Tanjab Barat

Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Cegah Karhutla Melaui Program “Gas Pool”

Peristiwa

Korban Dampak Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan Berjumlah 49 Jiwa

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Tanjab Barat

Sudah 208 Karyawan PetroChina di Uji Swab

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi