Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 11:07 WIB

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

FOTO M TABROLI KETUA PERIODE 2017-2020

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Musyawarah Cabang IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanjung Jabung Barat sukses digelar di hotel AW Syariah Kuala Tungkal Sabtu (28/11).

Jelang Muscab IV digelar sempat memanas antara sesama pengurus dan anggota yang berbeda pandangan atas pelaksanaan muscab tersebut,setelah lama berkoordinasi antara pengurus serta pengurus dari provinsi akhirnya kmendapat kesepakatan muscab tetap dilaksanakan dengan lobby-lobby yang santuy.

Muscab sukses digelar,pemilihan ketua umum baru periode 2020-2023 dimana Budi Setiawan, S. I. Kom terpiliih sebagai Ketua Hipmi Tanjung Jabung Barat secara aklamasi.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Dalam sambutanya Budi Setiawan  mengatakan “ia akan membawa Hipmi Tanjung Jabung Barat kedepan lebih mandiri, sinergi dan hebat serta akan merangkul para pengusaha di kabupaten Tanjung jabung barat bersinergi dengan para pengusaha UMKM yang bertujuan akan membesarkan pengusaha kecil kita ke dan akan mempromosikan usaha-usaha mereka ketingkat nasional.

Langkah merekrut para pengusaha antar pulau dan negara yang berkedudukan di Tanjabbarat akan kita singkronkan ,sehingga para pelaku usaha kecil yang ada di Kualatungkal ini bisa memproduksi hasil mereka dan menambah penghasilan para pelaku UMKM di Negeri Seringkuh Dayung Serentak Ketijuan ini.

Baca Juga  Warga Sekitar Gruduk Polres Tanjab Barat Dihari Bhayangkara

Kedepan hasil para pelaku usaha di kabupaten Tanjabbarat akan kita perkenalkan kepada seluruh pengurus HIPMI dannpelaku perdaganagn se Indonesia untuk segera dapat diminati para pelaku usaha di luar daerah,”Tekad Budi Ketua Terpilih.

” Saya terpilih berkat adanya dukungan dari kawan-kawan anggota hipmi semua, tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar Hipmi Tanjung Jabung Barat semakin Mandiri, Sinergi dan Hebat sesuai visi dan misi saya,”Tutup Budi Yang juga Sebagai Pewarta handal Tanjabbarat ini.

Muscab Hipmi IV ini dibuka langsung oleh Sekda Tanjung Jabung Barat Ir Agus Sanusi dan juga dihadiri tamu undangan dari Organisasi Perangkat Deerah dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Via seluler,dikompirmasi,”M Tabroli selaku ketua himpi sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang sudah melaksanakan dengan sukses atas terlaksananya muscab kali ini,”ia berharap kedepan lebih maju berkembang lagi himpi Tanjabbarat dan mampu bersinergi dengan para pengusaha lain serta tidak mengedepankan kepentingan pribadi organisasi dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.”Ucap MT sapaan sehari-harinya ini.

 

PEWARTA:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sampah di TPA Lubuk Terentang Menumpuk, DLH Tanjab Barat Ajukan Alat Pengeruk Berat Baru

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Pengawasan Masuk Kota Kuala Tungkal Diperketat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Zoom Meeting Evaluasi Zona Integritas Polri Tahun 2020 Dengan Tim Kemenpan KB

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Tiga Halte Sungai

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Cek Kesehatan Ratusan Sapi Qurban

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh