Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 11:07 WIB

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

FOTO M TABROLI KETUA PERIODE 2017-2020

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Musyawarah Cabang IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tanjung Jabung Barat sukses digelar di hotel AW Syariah Kuala Tungkal Sabtu (28/11).

Jelang Muscab IV digelar sempat memanas antara sesama pengurus dan anggota yang berbeda pandangan atas pelaksanaan muscab tersebut,setelah lama berkoordinasi antara pengurus serta pengurus dari provinsi akhirnya kmendapat kesepakatan muscab tetap dilaksanakan dengan lobby-lobby yang santuy.

Muscab sukses digelar,pemilihan ketua umum baru periode 2020-2023 dimana Budi Setiawan, S. I. Kom terpiliih sebagai Ketua Hipmi Tanjung Jabung Barat secara aklamasi.

Dalam sambutanya Budi Setiawan  mengatakan “ia akan membawa Hipmi Tanjung Jabung Barat kedepan lebih mandiri, sinergi dan hebat serta akan merangkul para pengusaha di kabupaten Tanjung jabung barat bersinergi dengan para pengusaha UMKM yang bertujuan akan membesarkan pengusaha kecil kita ke dan akan mempromosikan usaha-usaha mereka ketingkat nasional.

Baca Juga  Aneh,Minyak Naik,Tabung Gas lPG 3 Kg Pun Harus Antri

Langkah merekrut para pengusaha antar pulau dan negara yang berkedudukan di Tanjabbarat akan kita singkronkan ,sehingga para pelaku usaha kecil yang ada di Kualatungkal ini bisa memproduksi hasil mereka dan menambah penghasilan para pelaku UMKM di Negeri Seringkuh Dayung Serentak Ketijuan ini.

Kedepan hasil para pelaku usaha di kabupaten Tanjabbarat akan kita perkenalkan kepada seluruh pengurus HIPMI dannpelaku perdaganagn se Indonesia untuk segera dapat diminati para pelaku usaha di luar daerah,”Tekad Budi Ketua Terpilih.

” Saya terpilih berkat adanya dukungan dari kawan-kawan anggota hipmi semua, tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar Hipmi Tanjung Jabung Barat semakin Mandiri, Sinergi dan Hebat sesuai visi dan misi saya,”Tutup Budi Yang juga Sebagai Pewarta handal Tanjabbarat ini.

Baca Juga  Kisah Bocah Mengisi Waktu Sekolah Daring Dengan Menjadi Pengemudi Pompong Mengais Rezeki

Muscab Hipmi IV ini dibuka langsung oleh Sekda Tanjung Jabung Barat Ir Agus Sanusi dan juga dihadiri tamu undangan dari Organisasi Perangkat Deerah dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tanjung Jabung Barat.

Via seluler,dikompirmasi,”M Tabroli selaku ketua himpi sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus yang sudah melaksanakan dengan sukses atas terlaksananya muscab kali ini,”ia berharap kedepan lebih maju berkembang lagi himpi Tanjabbarat dan mampu bersinergi dengan para pengusaha lain serta tidak mengedepankan kepentingan pribadi organisasi dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.”Ucap MT sapaan sehari-harinya ini.

 

PEWARTA:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

Posko 3 STAI An-Nadwah Berikan Karya Batik Tulis

Tanjab Barat

Prestasi Gemilang Di Raut Atlet Taekwondo Tanjabbarat

Tanjab Barat

Tak Mau di Hotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Mestinya Saat Ini Tanjabbar Musim Kemarau, Namun Malah di Guyur Hujan Deras, Ini Kata BMKG

Tanjab Barat

Pengerjaan Jalan Setapak Beton Di Dinas Perkim Diduga Asal Jadi

Tanjab Barat

Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri