DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Meraingin

Rabu, 5 Januari 2022 - 22:01 WIB

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

 

Bulenonnews.com – Merangin. Masih berlanjut minggu pertama Januari 2022 in Kodim 0420 Sarko Korem 042 Garuda Putih Kodam II Sriwijaya sedang terlaksana serbuan Vaksinasi di berbagai titik lokasi di dua Kabupten Provinsi Jambi.

Pasiops Kodim 0420 Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda pagi ini melaporkan kepada Dandim 0420 Sarko rencana pergerakan Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko hari ini Rabu (05/01/2022) prajurit Kodim 0420 Sarko bertugas sebagai vaksinator tergabung dalam Tim Mobille Vaksinator akan melancarkan aksi layanan suntikan dosis vaksin di enam lokasi tersebar di berbagai wilayah dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi antara lain di Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan sebagai penanggung jawab Peltu April Hadi bersama tiga orang anggota

Lokasi kedua di Desa Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai di pimpin langsung koordinator Kapten Inf Riyakudu A.Md dibantu tiga orang anggota, sedangkan untuk lokasi ketiga berada di Desa Durian Lecah Kecamatan Sungai Manau di ketuai Serma Bahrul Ifkar A.Md. Kep bersama tiga orang anggota.

Untuk Desa Simpang Margo Kecamatan Tabir Tim di ketuai oleh Serma Fernando dengan orang rekannya di tambah dengan Tim Puskesmas setempat.
Keempat gerai vaksin tersebut berada di Kabupaten Merangin, sedangkan dua lokasi berlangsung di Kabupaten Sarolangun antara lian di Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin yang di ketuai oleh Serka Ranto A.Md. Kep bersama empat anggota dan lokasi ke enam berada di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun sebagai penanggung jawab lapangan Peltu Mujiono dengan empat orang rekannya yang tergabung dalam Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko.

Baca Juga  Malam terakhir Safari Ramadhan 1444 H, Wabup : Jangan Biarkan Anak-anak Bermain Android Sendirian

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han usai menerima laporan rencana serbuan vaksinasi hari ini menerangkan dan pergerakannya “Saya Dandim 0420 Sarko menegaskan agar Tim Mobille Vaksinator ini mereka adalah prajurit Kodim 0420 Sarko untuk bisa menjalankan tugas sebagai vaksinator dengan baik dalam melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui suntikan yang di berikan secara gratis menggunakan P’care TNI ini adalah tugas mulia yang di emban oleh negara kepada kita dalam mempercepat menyuplai dosis vaksin satu dan dua, jalankan semua prosedur dan tahapan-tahapan sesuai dengan ketentuan bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini juga saya menghibau agar bisa memanfaatkan gerai gerai vaksin TNI Kodim 0420 Sarko yang tersebar di dua Kabupaten Provinsi Jambi dan datangi untuk menerima dosis vaksin di awal tahun 2022 ini.

Baca Juga  Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Serbuan vaksinasi Kodim 0420 Sarko akan terus berlanjut dan berkelanjutan dan Kodim 0420 Sarko akan terus berupaya mendukung pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi nasional di tingkat wilayah, ‘jelas Dandim.

Kapten Inf Riyakudu A.Md yang memimpin jalannya serbuan vaksinasi di Tabir menceritakan hari ini warga yang sudah berusia di atas delapan puluh tahun harus kami jemput dengan menggunakaan kendaraan dinas roda empat Koramil 420-08/Tabir menjemput seorang nenek untuk mendatangi gerai vaksin TNI Kodim 0420 Sarko, kami sangat terharu akan keinginan keras sang nenek untuk menerima dosis vaksin melalui peran Babinsa nenek tersebut di jemput dan di gendong untuk sampai ke gerai vaksin hari ini.

Masyarakat ketika usai menerima layanan suntikan dosis vaskin dan langsung merima sertifikat vaksin, bukti telah di vaksin menuturkan berterimaksih adanya Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko yang datang ke desa Telun, kami terbantu sekali lagi. ‘Terimaksih TNI Kodim 0420 Sarko.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Kausari Dampingi Anggota DPR-RI Cek Progres Jembatan APBN Di Merangin

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap