Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Sabtu, 8 Januari 2022 - 23:45 WIB

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Bulenonnews.com – Merangin. Tak biasanya, hari ini rumah kediaman Bapak H. Sukar di Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan  Pamenang Kabupaten Merangin di serbu warga.

Terpantau oleh awak media rumah Anggota DPRD Kabupaten Merangin itu dipadati warga hanya sekedar hendak mendapatkan Vaksin gratis yang diselenggarakan oleh Politisi Partai Golkar H. Sukar.

Giatt vaksinasi massal terseb atas kerjasama H. Sukar dengan Polsek Pamenang yang menggunakan Vaksinator serta PCare dari Polres Merangin, Sabtu (08/01/22).

Dalam giat tersebut hadir langsung Kasat Intelkam Polres Merangin, IPTU Sudiro, S.Pd.I., Anggota DPRD Kabupaten Merangin Partai Golkar H. Sukar, Kapolsek Pamenang, IPTU FATKHUROHMAN S.H. M.H., KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru W S.Sy. M.M., personil Sat Intelkam dan juga personil Polsek Pamenang.

Baca Juga  H. Mukti: Mengenang Jasa Pahlawan, Kita Dituntut Mengisi Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif

Pada Pelaksanaan Vaksinasi di rumah kediaman H. Sukar ini, masyarakat terlihat sangat antusias untuk di vaksinasi, baik itu dosis 1 maupun dosis 2 dengan sasaran Vaksinasi adalah masyarakat Desa Sungai Udang (SPB) Kecamatan Pamenang.

Anggota DPRD Kab Merangin Dari Fraksi Golkar H. Sukar, menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Vaksinasi merupakan inisiatif dirinya dan para Tokoh Masyarakat di Desa Sungai Udang yang berkoordinasi dengan pihak Polsek Pamenang dan Polres Merangin.

Baca Juga  Keluhan Keluarga Pasien RSD Kol Abundjani Dikomen Dengan Kebanggaan Produksi Oksigen

Petugas Vaksinator Polres Merangin dipimpin oleh AKP Jaleman Sidabutar dengan menggunakan vaksin Sinovak dan melayani Vaksinasi baik tahap 1
maupun tahap 2.

Tak hanya itu, Tim Vaksinasi juga melaksanakan vaksin door to door ke rumah rumah warga di Desa Sungai Udang.

Kegiatan ini untuk membantu program pemerintah dalam mencapai target vaksinasi 70% di Desa Sungai Udang agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat” Kata Kasat Intelkam Polres Merangin diamini Kapolsek Pamenang.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

Sibelang Pemangsa Warga Merangin Terperangkap Jeruji Besi

Meraingin

Jelang Penilaian Adipura di Kabupaten Merangin, Sampah Berserakan Tak Ditangani Dengan Baik

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang