Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Senin, 11 September 2023 - 07:43 WIB

Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Usai melantik 52 orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin, Wabup Nilwan Yahya membuka turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo, Minggu malam (10/9).

‘’Saya berharap ajang ini dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan presatasi para atlit bola volley di Kabupaten Merangin, khususnya di Kecamatan Margo Tabir, Mengingat cabang olahraga bola volly sangat digemari masyarakat,’’ujar Wabup.

Tujuan penyelenggaraan turnamen tersebut lanjut wabup, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta penggali potensi atlit-atlit berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergensi lainnya.

Baca Juga  2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

Wabup menghimbau semua peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, dapat menjaga stortifitas dalam bertanding, sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan serta menerima kekalahan dalam pertandingan

‘’Yang keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,’’terang Wabup.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Wabup juga minta kepada peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, untuk selalu menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Kepada para wasit wabup berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Share :

Baca Juga

Meraingin

10 Orang Atlit Taekwondo Merangin Dilepas Ke Kejuaraan Internasional di Bali Oleh Pj Bupati

Meraingin

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

Meraingin

Pj Bupati Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

Pj Bupati Pimpin Upacaa Peringatan PGRI ke-78 dan Hari Guru 2023

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!