Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Senin, 11 September 2023 - 07:43 WIB

Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Usai melantik 52 orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin, Wabup Nilwan Yahya membuka turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo, Minggu malam (10/9).

‘’Saya berharap ajang ini dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan presatasi para atlit bola volley di Kabupaten Merangin, khususnya di Kecamatan Margo Tabir, Mengingat cabang olahraga bola volly sangat digemari masyarakat,’’ujar Wabup.

Tujuan penyelenggaraan turnamen tersebut lanjut wabup, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta penggali potensi atlit-atlit berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergensi lainnya.

Baca Juga  Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Wabup menghimbau semua peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, dapat menjaga stortifitas dalam bertanding, sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan serta menerima kekalahan dalam pertandingan

‘’Yang keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,’’terang Wabup.

Baca Juga  Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Tiga Desa Batang Masumai

Wabup juga minta kepada peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, untuk selalu menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Kepada para wasit wabup berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Menikah Itu di Usia 25 Bagi Pria, 21 Tahun Bagi Wanita. Wabup Buka Sosialisasi SSK

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

SK Pengangkatan Tim Pengelola Pasar Rakyat Type A Merangin Diduga Bermasalah

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

H. Mashuri: NU Adalah Filter Dalam Pengaruh Digitalisasi