Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Senin, 11 September 2023 - 07:43 WIB

Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Usai melantik 52 orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin, Wabup Nilwan Yahya membuka turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo, Minggu malam (10/9).

‘’Saya berharap ajang ini dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan presatasi para atlit bola volley di Kabupaten Merangin, khususnya di Kecamatan Margo Tabir, Mengingat cabang olahraga bola volly sangat digemari masyarakat,’’ujar Wabup.

Tujuan penyelenggaraan turnamen tersebut lanjut wabup, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta penggali potensi atlit-atlit berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergensi lainnya.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Wabup menghimbau semua peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, dapat menjaga stortifitas dalam bertanding, sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan serta menerima kekalahan dalam pertandingan

‘’Yang keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,’’terang Wabup.

Baca Juga  Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Wabup juga minta kepada peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, untuk selalu menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Kepada para wasit wabup berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Wabup Merangin Upayakan Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Darat

Meraingin

Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.